Selasa, 13 Juli 2010

Android Sebentar Lagi Tembus 100.000 Aplikasi




Dukungan aplikasi dari pihak ketiga terhadap platform smartphone Android yang digagas Google tumbuh pesat. Dalam waktu dekat diperkirakan jumlah aplikasi yang mendukung Android mencapai 100.000 buah aplikasi. 

Tingkat pertumbuhan Android sangatlah besar. Saat ini, statistik terakhir dari Androlib menunjukkan bahwa Android telah mencapai lebih dari 90.000 aplikasi. Selama bulan Juni saja tercatat 15.000 aplikasi telah ditambahkan. Angka ini memang belum dikonfirmasi oleh Google. Sebelumnya, pada bulan April, Android baru menghasilkan 50.000 aplikasi.

Peningkatan jumlah aplikasi seringkali mengalami lonjakan setiap dirilisnya ponsel Android yang baru. Misalnya, pada saat peluncuran Motorola Droid pada November tahun lalu dan tingkat pertumbuhan yang paling baru adalah sekitar bulan April-Mei pada saat peluncuran HTC Droid Incredible.

Ekspansi Android yang sangat cepat bisa bersaing ketat dengan iPhone App Store dalam hal kuantitas. Terakhir Apple telah menempatkan 225.000 aplikasi, namun dengan tingkat pertumbuhan yang lebih lambat.

Meskipun tumbuh cepat, ada kekhawatiran bahwa Android terlalu berfokus pada aplikasi gratis saja, tidak banyak menjual aplikasi berbayar dan tidak profesional. Namun, pengguna yang akan menentukan apakah Android akan bertahan dan bersaing dengan iPhone dan smartphone lain di masa mendatang.



Selamat mencoba , semoga bermanfaat dan berguna untuk anda..copy paste di bolehkan, asal tidak menjelek2kan artikel ini yang telah dibuat.Terima kasih telah berkunjung di Ihsan_blogs .. created by IHSAN.











internet marketing

Click here to get Kaya Dari Facebook Marketing | Profit Bisnis dan Keamanan Pribadi











Baca Juga Yang Lainnya Tentang :

Kata Mereka