Selasa, 13 Juli 2010

Nama Baru Ariel






Sekitar sebulan lebih menghuni tahanan Mabes Polri, tersangka video mesum, Nazril 'Ariel' Ilham atau Ariel Peterpan punya nama tambahan. "Ariel sudah ada nama tambahan jadi Ariel Tabah Sabarudin," kata Roy Marten usai menjenguk Ariel di Badan Reserse dan Kriminal Markas Kepolisian.

Menurut Roy, julukan itu bermula sejak orang-orang yang datang menjenguk selalu mengucapkan kata tabah dan sabar ke Ariel. "Nah, nama itu kemudian dilekatkan ke Ariel," kata Roy.

Roy bercerita saat menjenguk ia sempat menyarankan Ariel agar pindah ke penjara biasa jika peluang penangguhan dari polisi kemungkinan tidak ada. "Di sana lebih leluasa dan lebih luas," ujar Roy.

Roy ditemani putranya, Gading Marten menjenguk Ariel sekitar pukul 11.00. Sekitar satu jam berada di dalam, keduanya keluar setelah adzan duhur berkumandang.




Selamat mencoba , semoga bermanfaat dan berguna untuk anda..copy paste di bolehkan, asal tidak menjelek2kan artikel ini yang telah dibuat.Terima kasih telah berkunjung di Ihsan_blogs .. created by IHSAN.











internet marketing

Click here to get Kaya Dari Facebook Marketing | Profit Bisnis dan Keamanan Pribadi











Baca Juga Yang Lainnya Tentang :

Kata Mereka