Minggu, 11 Juli 2010

Spanyol Favorit, Belanda "Underdog"






Striker Belanda, Robin van Persie, percaya bahwa Spanyol adalah favorit utama pemenang Piala Dunia. Keberhasilan tim "Matador" menjuarai Piala Eropa 2008 disertai nama-nama besar di skuad "La Furia Roja" saat ini membuat Spanyol layak diunggulkan.
Sebelum datang ke Afrika Selatan, David Villa dan kawan-kawan sudah menjadi kandidat kuat juara. Tim "Matador" merupakan tim yang paling stabil dalam dua tahun terakhir. Setelah memenangi Piala Eropa, Spanyol baru kalah dua kali melawan Amerika Serikat di Piala Konfederasi dan Swiss di laga perdana Piala Dunia.
Mereka juga sukses duduk nyaman di peringkat satu FIFA dalam dua tahun terakhir. Maka tak heran, "La Roja" lebih diunggulkan. "Ya, Belanda adalah underdog. Aku pikir Spanyol adalah favorit karena mereka memenangkan Piala Eropa dua tahun lalu dan mereka memiliki tim bagus," kata Van Persie dalam wawancara eksklusif dengan FIFA.com.
"Mereka memiliki pemain belakang yang baik dan gelandang fantastis. Mereka juga memiliki penyerang bagus dan mereka bisa mengumpan dengan brilian," lanjut Van Persie jelang pertandingan di Stadion Soccer City, Johannesburg, Senin (12/7/2010) dini hari WIB.
"Aku juga berpikir mereka adalah favorit untuk memenangkan partai final, tapi status unggulan tak berarti apa-apa di lapangan. Ini akan menjadi pertandingan final yang indah karena kami juga suka bermain bola dengan kombinasi. Aku pikir hal itu akan memberi kami ruang terbuka," sebut pemain Arsenal tersebut.
Van Persie sendiri akan menjadi ujung tombak utama tim "Oranye" di pertandingan ini. Meski baru mengoleksi satu gol, Van Persie tetap dipercaya pelatih Bert van Marwijk sebagai starter



Selamat mencoba , semoga bermanfaat dan berguna untuk anda..copy paste di bolehkan, asal tidak menjelek2kan artikel ini yang telah dibuat.Terima kasih telah berkunjung di Ihsan_blogs .. created by IHSAN.










internet marketing

Click here to get Kaya Dari Facebook Marketing | Profit Bisnis dan Keamanan Pribadi








Baca Juga Yang Lainnya Tentang :

Kata Mereka