Senin, 12 Juli 2010

Mau Tau Kenapa Wayne Rooney bermain tidak bagus saat Piala Dunia 2010 ?


Inggris dan Wayne Rooney datang ke Piala Dunia 2010 dengan harapan tinggi. Namun perjalanan mereka hanya sampai babak 16 besar -- setelah digasak Jerman 1-4 -- dan Rooney pulang tanpa mencetak satu golpun.
Perhatian media memang agak luput menyorot kenapa Rooney tak bisa menularkan 43 gol yang ia buat bersama Manchester United musim lalu ke tim nasional. Sorotan lebih banyak tertuju pada buruknya kiper di bawah mistar, pemain belakang yang gampang ditembus, dan para gelandang yang tak kompak. Ada apa dengan Rooney?
Belakang tabloid Inggris New of The World mengungkapkan telpon Rooney pada manajernya di MU, Sir Alex Ferguson, di Piala Dunia. Kepada Ferguson, Rooney mengaku tak bisa jauh dari putranya, Kai.
Putra Rooney bersama Coleen itu memang baru berusia delapan bulan, Kai lahir 2 November tahun lalu. Rooney, kata Ferguson, mengaku tak bisa lama-lama jauh dari putranya itu.
Saat ini Rooney-Coleen-Kai tengah menikmati liburan di Kepulauan Barbados, Karibia. Pasangan ini memang memiliki rumah senilai 5 juta pound sterling di pulau ini. Ferguson berharap Rooney bisa fresh menjelang pertandingan pertaa Liga primer Inggris musim depan melawan Newcastle United.


Selamat mencoba , semoga bermanfaat dan berguna untuk anda..copy paste di bolehkan, asal tidak menjelek2kan artikel ini yang telah dibuat.Terima kasih telah berkunjung di Ihsan_blogs .. created by IHSAN.










internet marketing

Click here to get Kaya Dari Facebook Marketing | Profit Bisnis dan Keamanan Pribadi








Baca Juga Yang Lainnya Tentang :

Kata Mereka