Kamis, 15 Juli 2010

Percaya atau Tidak, Ada Stiker Gaib Di Tabung Elpiji







“Dijamin Meledak”, “Mohon doa restunya”, dan “Semoga Selamat”

Ketiga atau salah satunya dari stiker/label tersebut, mungkin ada yang menempel ditabung elpiji kita. Tentunya bukan disengaja atau tercetak ataupun ditempel dengan stiker, namun menempel secara gaib, oleh karena itu hati-hatilah,bila salah pilih tabung, akan beresiko.

Pada tabung gas elpiji sekarang ini, bila kita perhatikan dan baca secara seksama, maka kita akan menemukan sebuah tulisan sama seperti tulisan lainnya ditabung gas tersebut, namun tentunya tulisan itu dapat membuat kita ketakutan, maka dari itu tulisan atau stiker tersebut dalam bentuk tidak terlihat atau gaib, perhatikan baik-baik tulisan pada setiap tabung gas elpiji milik kita.

Bagaimana cara membaca dan mengetahui tulisan gaib dalam tabung gas elpiji tersebut?
Inilah kesulitannya, dan tidak semua orang dapat membacanya. Namun, ada sekedar tips dari penulis untuk membaca tulisan gaib tersebut.


-pertama, pejamkan mata, yakin dan niatlah, bahwa kita membeli atau mendapatkan tabung
elpiji tersebut semata-mata demi kehidupan keluarga kita, bacalah lafas bismillahirohmanirohim..atau bagi yang non-muslim, bedoa lah sesuai dengan keyakinannya..


-kedua, pegang dan angkat tabung tersebut, bila timbul keraguan, Jangan beli atau terima atau
bila terlanjur, tukarkan atau lebih baik tidak usah dipergunakan, karena semua berawal dari keragu-raguan itulah yang dapat menimbulkan dampak buruk, bukankah banyak pepatah mengatakan, “dari pada ragu-ragu lebih baik tidak usah saja”, atau “dari pada sakit hati lebih baik sakit gigi”, ehm..ada korelasi nya gak yaa?


-ketiga, Selalu dan selalu cek dan perhatikan semua perlengkapan tabung, dari tabungnya sendiri, selang,regulator dan kompornya, bahkan jika perlu, bawa ketempat terbuka yang mempunyai sirkulasi udara cukup. Pemeriksaan rutin juga dibutuhkan. Memang sangat repot, namun kewaspadaan, mencegah jauh lebih baik daripada mengobati. Dan kembali, berdoa lah, agar aman dan selamat selalu. Doa merupakan sesuatu hal yang luar biasa dalam segala hal.
Pertanyaan mungkin muncul, koq ada-ada saja, stiker gaib menempel ditabung elpiji?, Kemungkinan bisa, bukankah negara kita dari dulu dikenal dengan ilmu-ilmu gaibnya?, betapa banyak para hero-hero di indonesia, atau legenda-legenda mengenai kegaiban di indonesia. tentunya wajar saja, jika stiker gaibpun melekat pada tabung gas tersebut. Dan bukankah kita mempercayai hal-hal yang gaib?. dan juga, bukankah tidak semua tabung meledak, hanya beberapa dan itu juga tidak dapat diprediksi, itulah mengapa penlulis katakan adanya stiker gaib.


Selamat mencoba , semoga bermanfaat dan berguna untuk anda..copy paste di bolehkan, asal tidak menjelek2kan artikel ini yang telah dibuat.Terima kasih telah berkunjung di Ihsan_blogs .. created by IHSAN.











internet marketing

Click here to get Kaya Dari Facebook Marketing | Profit Bisnis dan Keamanan Pribadi











Baca Juga Yang Lainnya Tentang :

Kata Mereka