Minggu, 11 Juli 2010

Satu Singa Seharga Mobil Baru





Dua singa yang diawetkan dijual Cambanos and Son Curios seharga sekitar Rp 390 juta.
 Ingin memiliki singa yang diawetkan? Afrika Selatan tempatnya dan tak usah takut soal perizinan. Cambanos and Son Curios di Midrand, Johannesburg, Afrika Selatan, siap melayaninya.


Cambanos menjadi pusat kunjungan banyak turis. Apalagi selama Piala Dunia, sebagian besar suporter tim peserta menyempatkan ke tempat itu. Sebab, Cambanos menyediakan berbagai macam suvenir dengan harga cukup murah.

Begitu memasuki toko itu, pengunjung sudah disuguhi dua singa, dua cheetah, dan satu babi hutan yang semua diawetkan. Namun, mereka tampak hidup hingga sering membuat orang kaget, bahkan sedikit ngeri.

Singa-singa itu ditawarkan 300.000 rand atau Rp 390 juta, senilai mobil mewah. Cambanos mengaku sudah memiliki sertifikatnya. Bahkan, jika pembeli dari luar negeri takut karena akan dicekal kantor imigrasi, Cambanos siap mengirim ke rumahnya.

"Kami melayani pengiriman, ke mana pun. Tambahan harganya tergantung besar-kecilnya barang dan jauh-dekatnya jarak. Kami akan menyertakan dokumen resmi sehingga tak perlu takut ditahan pihak keamanan atau kantor imigrasi," jelas tenaga staf Cambanos.

Tak hanya itu, Cambanos juga menyediakan banyak cendera mata. Dari patung, gantungan kunci, gendang, bebatuan, patung, pakaian, kulit bintang, dan sebagainya. Semua khas Afrika.

Bahkan, ada pula kepala jerapah yang diawetkan yang dibanderol 150.000 rand. Ada pula beberapa kulit binatang dalam bentuk utuh dan masih dipertahankan ekor dan rambutnya, seperti kulit jerapah, zebra, springbok, harimau, dan kerbau.

"Kulit zebra sekitar 9.000 rand, kulit jerapah 12.000 rand," demikian jawab tenaga staf toko itu.

Harga mahal itu memang sesuai barangnya yang memang langka dan eksklusif. Namun, Cambanos juga menyediakan banyak suvenir dengan aneka harga, dari 50 rand sampai 1.000 rand.

Cambanos milik Dennis Cambanos asal Yunani. Dia mengajari semua tenaga stafnya untuk ramah dan sedapat mungkin mengetahui beberapa kata bahasa orang lain. Ketika orang Indonesia datang, maka akan disapa dengan sapaan Indonesia. Demikian juga dengan China, Jepang, dan negara lain.

Karena itu, begitu masuk sudah terasa akrab. Bahkan, para tenaga staf itu akan dengan ramah mendampingi pengunjung sambil menjelaskan segala sesuatu.



Selamat mencoba , semoga bermanfaat dan berguna untuk anda..copy paste di bolehkan, asal tidak menjelek2kan artikel ini yang telah dibuat.Terima kasih telah berkunjung di Ihsan_blogs .. created by IHSAN.










internet marketing

Click here to get Kaya Dari Facebook Marketing | Profit Bisnis dan Keamanan Pribadi








Baca Juga Yang Lainnya Tentang :

Kata Mereka