Rabu, 28 Juli 2010

5 Tips Jika Anda Cinta Seseorang Dengan Penyakit Mental




Institut Nasional Kesehatan Mental laporan bahwa satu dari setiap empat orang dewasa - sekitar 57.700.000 Amerika - mengalami gangguan kesehatan mental pada tahun tertentu. Satu dari empat, dan itu hanya US! Dan untuk setiap orang di dunia didiagnosis dengan gangguan mental ada setidaknya satu, mungkin lebih, berusaha membantu, mengatasi dan dukungan bahwa setiap orang yang mereka tahu caranya.

Penyakit mental sering kali menjadi persoalan keluarga. Orang tua, saudara, pasangan dan keluarga besar menyediakan perumahan, perawatan dan dukungan, emosional dan keuangan, kadang-kadang sampai menjadi manajer kasus pepatah. Cukup sulit ketika penyakit kronis adalah sesuatu yang semua orang mengakui, seperti diabetes. Ini hal lain yang utuh jika penyakit ini adalah penyakit mental yang matang untuk kesalahpahaman, informasi yang keliru dan stigma.

Dengan membantu diri Anda akan membantu Anda mencintai yang lebih baik. Perawatan pemberi sering mengalami kesulitan dengan konsep ini. Berikut adalah beberapa tips:



1) Jadilah informasi. Pergi ke perpustakaan atau melakukan pencarian Google untuk mempelajari lebih lanjut tentang apa pun diagnosis kita cintai telah. Jadilah bijaksana, namun. Pergi ke website handal seperti Mayo Clinic , Lembaga Nasional Kesehatan Mental . Saya bangga menjadi bagian dari Psych Centralmasyarakat terutama karena informasi yang Anda temukan di sini adalah akurat, bertanggung jawab dan ilmiah didukung. Ketika Anda melakukan penelitian Anda, ingatlah bahwa penyakit mental jatuh di sepanjang kontinum keparahan. Satu orang depresi ,bipolar atau gangguan kepribadian borderline akan sangat berbeda dari orang lain.

2) organisasi yang mendukung Gabung. Sebelum Anda menolak ide kelompok dukungan karena Anda "tidak joiner" atau Anda "tidak bisa berhubungan dengan orang-orang," pergi ke dua pertemuan. Saya berani bertaruh favorit saya sepasang sepatu yang Anda akan terkejut yang ada dan apa yang anda dapatkan dari mereka. Penyakit mental dan menyentuh orang kecanduan di mana-mana dari semua kalangan.

Para Aliansi Nasional Penyakit Mental , Nami, menyediakan ribuan keluarga dengan banyak memerlukan dukungan. pernyataan misi Nami mengatakan: Dari awal tahun 1979, Nami telah didedikasikan untuk meningkatkan kehidupan individu dan keluarga yang terkena penyakit mental. Mereka memiliki website yang luar biasa dan pertemuan lokal.

Al-Anon juga memiliki tradisi besar persekutuan dan kenyamanan.Al-Anon dan Alateen adalah persekutuan dari keluarga dan teman-teman pecandu alkohol yang berbagi pengalaman mereka, kekuatan, dan harapan untuk memecahkan masalah yang umum mereka. Ada pertemuan di mana-mana, setiap saat hari dan malam, di seluruh dunia. 

3) Jaga batas-batas yang sehat,. Batas sulit untuk mempertahankan ketika Anda mencintai seseorang dengan mental penyakit tetapi sangat penting. Luangkan waktu untuk diri sendiri.Merawat diri sendiri dengan latihan, tetap terlibat dalam kegiatan-kegiatan yang mendatangkan kesenangan Anda, semakin tangguh dan melakukan perjalanan. Tetap up koneksi Anda ke teman-teman. Tindakan tersebut tidak memanjakan diri sendiri, mereka adalah resep untuk kesehatan dan ketahanan seperti makanan, air, dan udara. 

4) Jangan bekerja lebih keras daripada kekasih Anda. Sudah menjadi tugas mereka untuk melakukan apa yang mereka bisa sembuh. Anda tidak dapat membuat mereka dengan baik. Anda tidak dapat melakukan mereka terapi PR. Anda tidak dapat memaksa mereka untuk pergi ke sesi, kelompok atau pertemuan.Sebanyak Anda ingin dapat, Anda tidak dapat mengambil obat untuk mereka.

Dua buku yang baik untuk membantu Anda melepaskan,bahkan ketika Anda mempertahankan hubungan dengan orang dengan penyakit mental, Co-tergantung No More oleh Melody Beattie dan Berhenti Berjalan Pada kulit telur oleh Paul T. Mason dan Randi Kreger. Tidak peduli apakah atau tidak mencintai Anda secara mental sakit adalah pecandu atau batas gangguan kepribadian. Wawasan dan saran dalam buku ini adalah meyakinkan dan praktis dan melampaui diagnosis.

5) Cari terapis bagi diri Anda sendiri. pengasuh sering mengalami depresi diri mereka sendiri dan bisa menggunakan profesional mata dan telinga untuk membantu mereka mendapatkan perspektif lagi. Harap jangan tunggu sampai Anda turun untuk menghitung sebelum Anda memberikan diri Anda hadiah yang berharga ini.





Selamat mencoba , semoga bermanfaat dan berguna untuk anda..copy paste di bolehkan, asal tidak menjelek2kan artikel ini yang telah dibuat.Terima kasih telah berkunjung di Ihsan_blogs .. created by IHSAN.











internet marketing

Click here to get Kaya Dari Facebook Marketing | Profit Bisnis dan Keamanan Pribadi











Baca Juga Yang Lainnya Tentang :

Kata Mereka