Jumat, 30 Juli 2010

Armada Band Tolak Infotainment Dihilangkan


Haramnya infotainment yang di fatwa kan oleh MUI masih menjadi hal yang simpang siur akan pembenaran yang hakiki. Pro kontra masih menghinggapi isu ini.
Armada Band ketika di temui di Dahsyat RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (29/7) mengemukakan pendapatnya perihal isu ini.
"Ini sebenarnya bukan konteks gue untuk ngomong, mungkin niatnya bener, tapi mungkin harusnya dijelaskan aja haramnya yang mana biar lebih jelas, tergantung beritanya yang diekspos. Yang gibah dan fitnah, kalau yang itu jelas haram," ujar Rizal vokalis Armada.
Bagi Rizal jika pemberitaan yang berlebihan akan menjadi negatif, seperti gosip-gosip yang tidak benar akan menjadikan fitnah. Rizal juga menambahkan, perbedaan Indonesia dengan luar negeri tentang infotainment yang memberitakan tentang aib seseorang dengan bebas. Sedangkan di Indonesia terpaku dengan hukum yang tidak jelas.
"Gini sebenernya kalo itu ngomongin infotainment di indonesia, masih belum jelas apa negara hukum, negara agama, negara liberal apa negara hutan hehehe. Jadi kalau bilang haram yah nggak tahu juga karena beda dengan di luar negeri, berita tentang aib siapa bebas diberitakan karena mereka negara liberal," pungkas Rizal yang menolak infotainment untuk dihilangkan.



Selamat mencoba , semoga bermanfaat dan berguna untuk anda..copy paste di bolehkan, asal tidak menjelek2kan artikel ini yang telah dibuat.Terima kasih telah berkunjung di Ihsan_blogs .. created by IHSAN.











internet marketing


Click here to get Kaya Dari Facebook Marketing | Profit Bisnis dan Keamanan Pribadi











Baca Juga Yang Lainnya Tentang :

Kata Mereka