Jumat, 30 Juli 2010

Lagu Baru Ungu



Doa Untuk Ibu: Jawaban Atas Pertanyaan Tentang Album Religi Ungu

Ibu adalah sosok perempuan paling sempurna untuk kita. Dia tidak meminta kita untuk memberikan ungkapan terima kasih dalam bentuk apa pun. Dia tidak meminta kalimat maaf keluar dari bibir kita. Dan dia tidak perlu belas kasihan siapa pun untuk menjalani kehidupannya. Salahkah apabila Ibu disebut sebagai wakil dari Tuhan? Apabila setuju, ciumlah kaki Ibu. Karena memang Surga, ada di telapak kakinya.
Kira-kira makna inilah yang terkandung dalam single terbaru Ungu yang berjudul Doa Untuk Ibu. Cukup sederhana tapi memiliki arti sangat mendalam bagi siapa pun yang mendengar. “Pernahkah kita meluangkan waktu sedetik buat Ibu?” kata sang pembuat lagu, Franco Wellyjat Medjaja Kusumah a.k.a Enda. “Itu sebabnya saya membuat lagu Doa Untuk Ibu untuk menjadi single pembuka kita di album yang baru. “Saya ingin setiap orang yang mendengar lagu ini, ingat akan Ibu. Walaupun hanya sedetik, semenit, sejam atau seharian,” tambahnya.
Lagu ini dikemas secara dramatis oleh Pasha, Enda, Oncy, Makki dan Rowman. Terbukti mulai dari intro hingga outro, lagu ini diracik dengan notasi yang easy listening dengan perpaduan improvisasi vokal Pasha. Disisipi baluran string dan cello secara live, menjadikan lagu Doa Untuk Ibu punya greget dan emosi yang dalam. “Ya, saya menambahkan baluran string di sana, biar lagu tersebut lebih terasa emosinya. Sehingga orang mendengar bisa lebih fokus dan khusyuk,” ungkap sang gitaris itu.
Kehadiran lagu Doa Untuk Ibu merupakan album estafet dalam karier mereka setelah semusim silam mengharubiru scene musik lokal lewat album Penguasa Hati. Lagu tersebut nantinya akan masuk dalam komposisi tracklist album baru band bentukan 14 tahun silam ini. Dan rencananya akan dirilis pada akhir bulan September mendatang. Lagu Doa Untuk Ibu sekaligus menjadi jawaban atas pertanyaan tentang album religi Ungu. “Lagu tersebut dibuat untuk menggantikan kebiasaan kita setiap Ramadhan yang selalu merilis album religi. Sebab itu, kita menghadirkan lagu Doa Untuk Ibu dengan nuansa yang sama dengan album Ungu religi sebelumnya,” kata Makki.


download lagunya disini ni 


Selamat mencoba , semoga bermanfaat dan berguna untuk anda..copy paste di bolehkan, asal tidak menjelek2kan artikel ini yang telah dibuat.Terima kasih telah berkunjung di Ihsan_blogs .. created by IHSAN.












internet marketing



Click here to get Kaya Dari Facebook Marketing | Profit Bisnis dan Keamanan Pribadi
















Baca Juga Yang Lainnya Tentang :

Kata Mereka