Rabu, 28 Juli 2010

Bumblebee Nongkrong di IIMS 2010


Ingat tokoh Bumblebee di film Transformers? Jika lupa, maka datanglah ke Indonesia International Motor Show 2010. Pasalnya, Anda bisa melihat langsung Bumblebee (Chevrolet Camaro SS) di stan Ivan's Motor dan Blinkz-Blinkz Motor.

Dengan warna kuning terang dan garis hitam melintang, Chevrolet Camaro SS pastinya menarik mata pengunjung IIMS 2010 di JI Expo, Kemayoran, Jakarta. Ya, mobil ini adalah yang digunakan pada film Transformers I dan II sebagai tokoh Bumblebee.

Bukan hanya Chevrolet Camaro yang dipamerkan Ivan's Motor dan Blinkz-Blinkz Motor pada ajang IIMS 2010. Masih ada produk-produk mobil CBU lainnya yang diimpor langsung dari luar negeri.

Mobil-mobil yang dipamerkan Ivan's Motor dan Blinkz-Blinkz Motor antara lain adalah Lamborghini LP 550-2 Valentino Balboni, Ferrari California, Audi R8 Spider, Porsche 911 Turbo dan Roll Royce Ghost.

Direktur Blinkz-Blinkz Motor, Ferdy Santoso, menegaskan perusahannya tidak takut rugi untuk mengimpor langsung mobil dari luar. Bahkan Ivan's Motor dan Blinkz-Blinkz Motor berani untuk mendatangkan mobil CBU meski tanpa ada permintaan secara langsung.

"Kami (Ivan's Motor dan Blinkz-Blinkz Motor) bisa dibilang sebagai pionir dalam importir mobil CBU. Dan kami siap mendatangkan produk mobil import apa pun selama produk itu diproduksi secara masal," ujar Ferdy saat ditemui di IIMS 2010.

"Kami tidak pernah memilih-milih konsumer, siapa pun akan kami layani meski ada sebagian yang saya tahu mengajak bicara hanya untuk lihat-lihat saja. Kami lakukan semuanya secara profesional. Di IIMS kali ini kami tidak memasang target, hanya ingin memperkuat branding."

Ferdy mengaku selama melakoni bisnis CBU ini, mobil termahal yang pernah dijualnya adalah Ferrari Enzo senilai Rp 13 miliar, sedangkan termurah adalah Honda Fit dengan banderol Rp 225 juta pada 2002.


Selamat mencoba , semoga bermanfaat dan berguna untuk anda..copy paste di bolehkan, asal tidak menjelek2kan artikel ini yang telah dibuat.Terima kasih telah berkunjung di Ihsan_blogs .. created by IHSAN.











internet marketing

Click here to get Kaya Dari Facebook Marketing | Profit Bisnis dan Keamanan Pribadi











Baca Juga Yang Lainnya Tentang :

Kata Mereka