Rabu, 28 Juli 2010

Ideologi politik di Amerika Serikat



Ideologi politik di Amerika Serikat berbeda-beda. Orang di AS umumnya mengklasifikasikan diri mereka baik sebagai mengikuti posisi di sepanjang spektrum politik sebagai liberal-progresif , moderat, atau konservatif . Amerika liberalisme mengarah pada pelestarian dan perluasan manusia, sosial dan hak-hak sipil serta pemerintah menjamin pemberian hak-hak positif . Ini menggabungkan progressivism sosial dan sampai batas tertentu, ordoliberalism dan sangat mirip dengan Eropaliberalisme sosial pihak seperti Inggris Liberal Demokrat , Belanda Demokrat 66 dan Belgia Flemish Liberal dan Demokrat .konservatisme Amerika umumnya mengacu pada kombinasi dari liberalisme ekonomi dan konservatisme sosial dan rupa,libertarianisme . Ini bertujuan untuk melindungi nilai-nilai tradisional (terutama pada isu-isu sosial) sementara mempromosikan konsep pemerintah kecil .

Posisi ideologis seseorang atau pihak mengambil dapat dijelaskan dalam hal kebijakan sosial dan ekonomi. Posisi ideologis seseorang mengasumsikan pada isu-isu kebijakan ekonomi dan sosial mungkin berbeda pada posisi mereka pada spektrum politik. Milton Friedman , misalnya, adalah kiri-tengah isu-isu sosial, tapi kanan-tengah dalam masalah fiskal.Beberapa ideologis demografi dapat diidentifikasi di samping atau sebagai kelompok dari kaum liberal dan konservatif dengan hampir setiap ideologi yang mungkin ditemukan di populasi umum.

Di AS, Partai Demokrat umumnya merupakan cita-cita liberal, sementara Partai Republik konservatif umumnya merupakan cita-cita. partai kecil seperti Partai Libertarian memainkan peran kecil dalam politik Amerika.

Ukuran kelompok-kelompok ideologis sedikit bervariasi tergantung pada pemilihan. Menurut, jajak pendapat 2007 35% dari Amerika diidentifikasi sebagai moderat, 36% sebagai "konservatif" dan 25% sebagai "liberal."  Gallup / USA Today pemungutan suara pada bulan Juni 2010 mengungkapkan bahwa 42% dari responden mengidentifikasi sebagai "konservatif ", 35% sebagai" moderat ", sementara 20% mengidentifikasi sebagai" liberal ".  Dalam sebuah penelitian tahun 2005, Pew Research Center diidentifikasi sembilan kelompok tipologis. Tiga kelompok itu diidentifikasi sebagai bagian dari masing-masing, "kiri," "tengah," dan "kanan." Dalam sistem kategorisasi, "hak" kira-kira merupakan basis Partai Republik , yang pada "kiri" pada basis Demokrat dan orang-orang di "tengah" independen. Dalam kiri adalah "sekuler dan anti-perang Liberal", yang secara sosial konservatif tetapi ekonomis kiri "Konservatif Demokrat", dan ekonomi "Tertinggal Demokrat" yang mendukung negara kesejahteraan diperpanjang. Dalam "tengah" adalah optimis dan upwardly mobile "Upbeats", putus asa dan curiga "Disaffecteds," dan "kehilangan haknya Para pengamat." Hak kompromi yang sangat pro-bisnis "Enterprisers," agama "sangat Sosial Konservatif" (juga dikenal sebagai kanan Kristen ), dan "Pro-Pemerintah Konservatif" yang sangat konservatif tentang isu-isu sosial, tetapi pemerintah intervensi dukungan untuk lebih mereka ekonomi disposisi.




Selamat mencoba , semoga bermanfaat dan berguna untuk anda..copy paste di bolehkan, asal tidak menjelek2kan artikel ini yang telah dibuat.Terima kasih telah berkunjung di Ihsan_blogs .. created by IHSAN.











internet marketing

Click here to get Kaya Dari Facebook Marketing | Profit Bisnis dan Keamanan Pribadi











Baca Juga Yang Lainnya Tentang :

Kata Mereka