Sabtu, 31 Juli 2010

Dokter Tertua, Bantu Lahirkan 18.000 Bayi


 Bayi yang lahir ke dunia adalah keajaiban. Prinsip ini yang terus menguatkan dokter ahli kandungan Walter Watson masih berpraktik di usianya yang ke-100.

Watson yang memiliki sebutan "Papa Doc", sudah membantu perempuan yang melahirkan dari generasi nenek hingga cucu dalam 63 tahun karirnya sebagai dokter kandungan.

Seperti dikutip dari laman Telegraph edisi Rabu 25 Mei 2010, dokter dari Augusta, Georgia, Amerika Serikat ini diperkirakan menjadi dokter tertua yang masih berpraktik di dunia medis. 

Dikutip dari laman worldrecordsacademy.org,Watson sudah mengantarkan 18 ribu bayi ke dunia selama karirnya. Saat Watson berulang tahun, perempuan yang yang pernah menjadi pasien mendatangi rumah sakit untuk menghormati serta mengucapkan selamat ulang tahun.

Para perempuan yang datang mengenakan kaos yang bertulis 'Watson Baby' (Bayi Watson) atau ibu dari 'Watson Baby.'

Salah satu pasien Watson adalah Sabra Allen yang sudah berusia 77. Watson mengantar 17 anggota keluarga Sabra ke dunia. “Dia membantu kelahiran lima anak dan 12 cucu saya," Allen, seorang pensiunan administrasi rumah sakit. "Tak ada yang seperti dia. Dia terbaik."

Watson yang masih bekerja setiap hari mengungkapkan alasannya masih bekerja di dunia medis. "Tak ada yang lebih ajaib selain menjadi saksi kehidupan."

Watson berulang tahun ke-100 pada 25 Februari lalu. Dia sempat mengenyam pengalaman di dunia militer hingga 1947, persisnya saat Perang Dunia II, di mana ia ditempatkan di Korea.

Saat perang berakhir, dia pulang ke Georgia dan istrinya Audrey. Dia pun membuka pelayanan medis. “Saya selalu bangun 6.45 pagi, sarapan, dan berangkat ke rumah sakit 8.30,” kata dia.

Watson sudah tidak lagi membantu kelahiran bayi sejak 1996. "Tapi saya masih keliling di rumah sakit."

Dia mengaku belum merencanakan pensiun dari rumah sakit walaupun fungsi sejumlah inderanya mulai menurun, seperti penglihatan dan pendengaran. "Saya cinta medis dan saya cinta bertemu dengan orang."




Selamat mencoba , semoga bermanfaat dan berguna untuk anda..copy paste di bolehkan, asal tidak menjelek2kan artikel ini yang telah dibuat.Terima kasih telah berkunjung di Ihsan_blogs .. created by IHSAN.











internet marketing


Click here to get Kaya Dari Facebook Marketing | Profit Bisnis dan Keamanan Pribadi











Baca Juga Yang Lainnya Tentang :

Kata Mereka