Rabu, 28 Juli 2010

Astrologi menggoda Tips








Jika Anda benar-benar ingin mengubah seseorang di, menarik bagi Astrologi untuk tips menggoda


Aries (21 Maret - 19 April) 
Yang ini mudah. jenis Selama Anda bisa mengejar ini hiperaktif, fisik yang kuat dan mudah, Anda bisa mendapatkan apa yang Anda inginkan tanpa gembar-gembor terlalu banyak. Hanya bertanya, "Hei, ingin berhubungan seks?"dan yang mungkin akan melakukan trik. Jangan mengandalkan banyak Romancing atau foreplay. Itu, keinginan panas Mars berbahan bakar yang memotivasi Aries seksual akan mendorong cinta musim semi-lahir untuk memotong mengejar yang jauh lebih cepat daripada yang mungkin Anda digunakan untuk. Ini kuat, kuat lovin 'bisa menjadi semacam itu Anda berkhayal, jangan komplain jika tidak datang dikemas dalam paket resmi, sempurna direncanakan mulai-ke-akhir.

Taurus (20 April - 20 Mei) 
Taurus bumi berjalan dalam keadaan semi-rayuan, sehingga tidak terlalu sulit untuk mendapatkan kenyamanan makhluk individu berorientasi untuk menyerah pada panggilan sirene kepuasan seksual. Anda dapat berkomunikasi dengan tatapan mesum, sebuah puisi cinta atau bahkan beberapa bunga, tapi mungkin tidak akan melakukan trik.Taurus pasti merespon konsep "Apa untungnya bagi saya?" Pikirkan mewah jika Anda benar-benar ingin mendapatkan pendapat Anda. Makan malam di restoran 4-bintang, sebotol sampanye mahal atau kotak kaya dan lengket cokelat pasti akan membantu perjuangan Anda. Pasti taman seksi kesenangan mitra Anda Taurus akhirnya akan menawarkan.

Gemini (21 Mei - 20 Juni) 
Gemini pasti sulit untuk dijabarkan. Meskipun tidak persis selibat, ini orang sibuk tidak selalu berpikir tentang bagaimana ia terbaik dapat terikat ke dalam suatu hubungan eksklusif. Pada setiap waktu, Anda harus membiarkan Geminis pikir ini adalah ide mereka. Celah di kepala dan mengisap dengan rambut pendekatan Neanderthal tidak akan bekerja di sini. Percakapan pasti akan merayu orang ini banyak bicara, meskipun.Memoles fakta Anda - dan tenun dalam komentar gosip yang akan membuat Anda Gemini ingin datang kembali untuk lebih. Sekarang bahwa Anda memiliki Gemini berdiri di satu tempat, Anda dapat membuat Anda bergerak. Anda akan kagum pada kemampuan orang ini sangat halus untuk membawa Anda ke bulan dan kembali.
Hot Romance Laporan


Kompatibilitas Cepat 
A-dan-mudah cara cepat untuk memeriksa seseorang Anda tertarik Bawa intelijen yang lebih besar untuk mengalami kencan Anda. 


Kanker (21 Juni - 22 Juli) 
Kanker memiliki pandangan tradisional tentang kehidupan, tapi interior sangat bersemangat. Jika Anda dapat membuat orang ini pada dasarnya tidak aman merasa dilindungi dan aman, Anda akan mendapatkan semua yang Anda inginkan dan banyak lagi. Anda dapat lalang orang ini peka dengan pikiran bahwa ia bisa mengurus semua masalah Anda. Selama sebagai Kanker merasa sangat diperlukan, mereka akan keluar dari jalan mereka untuk menyenangkan Anda seksual - dan setiap cara lain. Masalahnya mungkin, sebenarnya, bahwa Anda mengalami kesulitan melepaskan diri sendiri dari hubungan ini. Kanker pasti akan menikmati menjadi satu dengan Anda - sehingga Anda mungkin ingin memastikan bahwa Anda benar-benar sampai untuk gembira-pernah-setelah bagian!

Leo (23 Juli-22 Agustus) 
Sebuah kebanggaan Leo mungkin membuat mereka tampak seperti orang yang menakutkan untuk didekati, tetapi sebenarnya mereka cukup mudah. Bunyi "sanjungan akan membuat Anda di mana-mana" berlaku di sini. Akan ada banyak hal yang harus menunjukkan hal ini individu yang dinamis yang akan mengubah Anda pada, tetapi yang Leo ingin memberikan kesan kepada Anda rambut dan wajah. Berjalan sampai makhluk ini bangga dan berjalan jari Anda melalui surai, tebal sempurna coifed akan melakukannya setiap saat. Pastikan Anda memiliki kamar berguna, meskipun - seorang Leo meninggalkan liar tidak memungkinkan hewan seksi untuk berdiri pada upacara.

Virgo (23 Agustus - 22 September) 
Merayu seorang Virgo lebih mudah daripada tampaknya. Setelah Anda bisa melewati veneer sopan dan tepat, Anda akan menemukan orang yang lebih sederhana yang berada di bawahnya. Ini adalah jenis mitra yang sama bahagia bermain-main di hutan seperti dalam sebuah kamar hotel mewah. Untuk Virgo, seks hanyalah sebuah cara yang sangat baik untuk berhubungan dengan Ibu Alam. Anda dapat mengecilkan semua berjingkrak dan primping yang terjadi ketika dua orang bermain-main dengan satu sama lain. Setelah Anda membiarkan Virgo tahu apa yang ada di pikiran Anda, Anda akan tahu segera jika perasaan itu bersama. Harap Anda tidak keberatan ranting terjebak di rambut Anda.

Libra (23 September - 22 Oktober) 
Libra adalah yang terbesar romantis di zodiak, jadi jangan berpikir kau akan segera pergi beruntung. Ini tidak berarti bahwa ini tanda anggun tidak suka melakukan hubungan seks, tetapi ke Libra, itu hanya hadiah. Yang panjang dan berliku jalan di sepanjang jalan bisa seperti berburu harta karun menarik. Semakin kreatif dan demonstratif Anda, semakin cepat hal itu akan terjadi. Referensi untuk apapun yang Anda mengidentifikasi sebagai salah satu hal favorit Libra akan menang Anda poin ekstra. Anda akan mendapatkan banjir catatan cinta, voicemail seksi - dan cinta sangat bergairah sebagai hadiah untuk usaha Anda.


Scorpio (23 Oktober-21 November) 
Anda mungkin akan melakukan hubungan seks dengan Scorpio bahkan sebelum Anda tahu kau ingin. Namun, jika Anda berpikir Anda orang yang melakukan merayu sini, pikir lagi! Scorpio selalu memegang kendali atas apa yang terjadi, dan jika ada hubungannya dengan seks, mereka mungkin akan membawa Anda ke sana.Inilah orang-orang yang menjadi seks Tantric dan cara lain untuk mencapai derajat yang tertinggi ekstasi dari gosokan melawan lain tubuh manusia. Bahaya seseorang terjebak secara emosional sebelum Anda benar-benar harus. Itu hal lain yang secara keseluruhan untuk sebuah Scorpio, tetapi tidak mungkin terjadi setelah roll santai di atas jerami.

Sagittarius (22 November - 21 Desember) 
Merayu seorang Sagitarius bisa agak rumit, terutama karena tanda ini tidak bersalah mengucapkan itu. Setelah Anda melakukan ini primal sedang merayu Namun, mendapatkan ditetapkan untuk perjalanan hidup Anda.Sagitarius adalah mulai bergerak dan menjelajah, dan biasanya dalam bentuk fisik prima. Jika Anda tidak siap untuk menjalankan triathlon, Anda mungkin ingin bekerja dengan cara Anda sampai dengan jenis senam kamar tidur yang bisa di simpan di sini.Tentu saja, Anda juga bisa bertemu jenis Sagittarius yang berperan anak. Dalam hal itu, merasa nyaman menjadi seorang guru, penuh kasih dan peduli - Sag adalah pembelajar yang sangat cepat.

Capricorn (22 Desember - 19 Januari) 
Jangan tertipu oleh eksterior Capricorn yang tampaknya munafik. Itu hanya ada untuk mengusir orang-orang yang tidak cukup menarik untuk penjahat seks yang sangat sensual. Ketika Capricorn jatuh, biasanya untuk nafsu cinta jauh sebelum. Yang tidak terlalu halus petunjuk tentang seberapa bagus rasanya untuk mencapai orgasme bersama-sama akan membantu Anda lulus uji penerimaan. Untuk Capricorn, tujuan dari seks adalah untuk kepuasan jasmani. Semua menyembur dan asmara ditoleransi, tetapi tidak dicari. Jadilah sederhana dan mudah, dan jika Anda beruntung, Anda akan masuk ke dalam lingkaran dalam ras ini untuk jangka panjang.

Aquarius (20 Jan-Feb 18) 
Hanya ada satu cara untuk merayu seorang Aquarius, dan itu adalah dengan ide-ide.Sekarang, mereka tidak perlu harus ide-ide Anda - Aquarius akan merespon dengan baik jika Anda hanya duduk dan mendengarkan perdebatan terbaru tentang politik dunia dan masalah-masalah lingkungan. Semakin gembira Anda bisa berpura-pura, semakin baik.Pada dasarnya, Aquarius akan jatuh cinta dengan pemikiran bahwa Anda bisa mencintai mereka! Hati-hati, meskipun, bahwa Anda tidak menunjukkan tanda-tanda berusaha untuk mengikat mereka. Aquarius harus selalu merasa seolah-olah berada bersama Anda adalah pilihan nya - dan bahwa Anda akan berada di sana untuk setiap kali mereka membutuhkan Anda.

Pisces (19 Februari - 20 Maret) 
Jiwa tender ini akan mudah tergoda, hanya karena Pisces hidup untuk bergabung dengan jiwa-jiwa lainnya. Namun, perlu diketahui bahwa berhubungan seks dengan Pisces tidak harus hanya pengalaman fisik. Seorang Pisces akan menjadi terbungkus dalam pengalaman seksual, dan melekat pada Anda dengan cara-cara Anda tidak tahu itu mungkin. Jadi, sebelum Anda menyelam ke dalam perairan ini, pastikan Anda benar-benar ingin berenang mereka selama lebih dari satu berdiri satu malam murah dan norak. Untuk Pisces, kesan yang dibuat pada satu sama lain akan selamanya ... dan sehingga akan perjalanan rasa bersalah yang tak terelakkan.



Selamat mencoba , semoga bermanfaat dan berguna untuk anda..copy paste di bolehkan, asal tidak menjelek2kan artikel ini yang telah dibuat.Terima kasih telah berkunjung di Ihsan_blogs .. created by IHSAN.













internet marketing

Click here to get Kaya Dari Facebook Marketing | Profit Bisnis dan Keamanan Pribadi

















Baca Juga Yang Lainnya Tentang :

Kata Mereka