Rabu, 28 Juli 2010

Pensiunkah "Grandis" Mitsubishi Dan Video mobil buatan Indonesia




Mitsubishi Grandis (Mitsubishi)


 Mitsubishi tidak memajang MPV Grandis pada ajang Indonesia International Motor Show 2010 yang berlangsung hingga 1 Agustus mendatang. Mitsubishi hanya memamerkan beberapa sport utility vehicle (SUV) dan satu sedan andalannya.

Lalu, apakah ini tanda-tanda Mitsubishi mempensiunkan mobil saingain Toyota Innova itu? Rizwan Alamsjah, Direktur Pemasaran PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, agen tunggal pemegang merek Mitsubishi di Indonesia, mengatakan, "Tidak seperti itu. Ini hanya keterbatasan space saja," katanya di Kemayoran, Jakarta.

Memang, di pasar sepertinya Mitsubishi lebih fokus menangani mobil-mobil SUV, seperti Pajero Sport dan Strada Triton. Lihat saja, iklan Grandis nyaris tidak pernah terlihat dibandingkan dengan iklan Pajero Sport.

Karena itu tidak heran bila penjualan Pajero Sport menjadi penyumbang besar bagi Krama Yudha. Sepanjang IIMS hingga Senin lalu, sebanyak 94 unit Mitsubishi yang terjual, 90 persennya adalah Pajero Sport. Baru yang 10 persen mobil lain-lain.

Sementara itu, dalam IIMS, Krama Yudha hanya memamerkan tujuh unit SUV. Satu mobil masih konsep, yaitu PX MiEV, dua mobil sampel yaitu Delica D:5, ASX Outlander Sport. Sedangkan sisanya adalah Pajero Sport, Pajero Super Exceed, Strada Triton Exceed, dan Pajero Sport Rally. Sedangkan sedan yang dipajang adalah Lancer EX 2.0 GT.


Mobil Buatan Indonesia di International Indonesia Motor Show 2010




Selamat mencoba , semoga bermanfaat dan berguna untuk anda..copy paste di bolehkan, asal tidak menjelek2kan artikel ini yang telah dibuat.Terima kasih telah berkunjung di Ihsan_blogs .. created by IHSAN.












internet marketing

Click here to get Kaya Dari Facebook Marketing | Profit Bisnis dan Keamanan Pribadi














Baca Juga Yang Lainnya Tentang :

Kata Mereka