Rabu, 28 Juli 2010

PX MiEV, SUV Ramah Lingkungan dari Mitsubishi



Mobil konsep Mitsubishi PX-MiEV (Mitsubishi)


Konsep terbaru Mitsubishi PX MiEV turut meramaikan booth Mitsubishi pada ajang Indonesia International Motor Show 2010. SUV bertenaga listrik ini mampu menarik perhatian pengunjung.

Concept PX MiEV ini berbeda dengan mobil hibrida lainnya yang mengandalkan kekuatan mesin. Mobil ini menggunakan mesin listrik secara utuh, dan mesin bensin digunakan hanya untuk darurat, apabila baterai habis.

Konsep ini dilengkapi dengan Super All Wheel Control (S-AWC), sistem kontrol terbaru dari Mitsubishi yang bekerja di sekitar torsi dan rem pada setiap roda dan menggunakan Electric Powered Active Yaw Control (E-YAC) yang dikontrol secara elektronik dengan motor diferensial. Sistem ini untuk mengendalikan pembagian torsi roda belakang.

Pada roda depan dan belakang dilengkapi dua motor sinkronis magnet permanen, dan dilengkapi pula dengan unit berkapasitas 1.600cc DOHC MIVEC yang dipergunakan untuk menambah daya depan serta berperan sebagai generator.

Desain minimalis Concept PX MiEV menghasilkan tampilan halus yang mengekspresikan desain crossover terbaru Mitsubishi Motors. Solid, Safety, and Simple merupakan kata kunci dalam pengembangan desain eksterior Concept PX MiEV. Tentu ini membuat beda penampilan dengan SUV konvensional.

Dilengkapi dengan peranti keamanan standar seperti ABS dan ASC. Sistem Electtonic-powered Four Wheel Drive (E-4WD) pun tersedia bagi mobil konsep masa depan yang mengedapankan efisiensi dan ramah lingkungan ini. 

Desain interior Concept PX MiEV yang ergonomis dan sederhana. Interior mobil ini menggunakan konsep Cocohi-interior, yaitu konsep yang bertema "Clean, Stress-free and safe & Reassuring" dengan jok yang dapat menonaktifkan penyebab alergi, dan molekul bauk tak sedap serta membunuh bakteri.


Selamat mencoba , semoga bermanfaat dan berguna untuk anda..copy paste di bolehkan, asal tidak menjelek2kan artikel ini yang telah dibuat.Terima kasih telah berkunjung di Ihsan_blogs .. created by IHSAN.











internet marketing

Click here to get Kaya Dari Facebook Marketing | Profit Bisnis dan Keamanan Pribadi











Baca Juga Yang Lainnya Tentang :

Kata Mereka