Jumat, 30 Juli 2010

Setengah Juta Kondom Gratis Dibagikan di Shanghai


Pemerintah Kota Shanghai menawarkan 500.000 kondom gratis dalam upaya mengontrol penyebaran virus HIV dan AIDS yang tampaknya cukup meresahkan. Berita yang beredar menyebutkan bahwa hampir 80 persen penderita HIV dan AIDS di kota itu tertular virus mematikan tersebut melalui hubungan seks tanpa kondom.

Otoritas kesehatan Shanghai yang bekerja sama dengan pembuat kondom Jissbon, membagikan kondom gratis di seluruh kota kepada penduduk dewasa. Jissbon menyumbangkan 300 mesin penjual kondom dan 500.000 buah kondom untuk membantu mengurangi penularan virus HIV-AIDS melalui hubungan seksual tanpa pengaman.

Tujuan dari kampanye ini tidak hanya untuk meningkatkan penggunaan kondom, tetapi juga untuk meningkatkan kesadaran akan adanya virus HIV-AIDS di kalangan pengunjung ke World Expo yang mayoritas adalah penduduk Cina. Yu Meiling, seorang dokter, mengatakan, "Pembagian kondom gratis ini mendorong masyarakat, khususnya kalangan muda, untuk melakukan seks yang aman sebagai titik awal. Yang paling bagus memang jangan melakukan hubungan seks sebelum nikah.


Selamat mencoba , semoga bermanfaat dan berguna untuk anda..copy paste di bolehkan, asal tidak menjelek2kan artikel ini yang telah dibuat.Terima kasih telah berkunjung di Ihsan_blogs .. created by IHSAN.











internet marketing

Click here to get Kaya Dari Facebook Marketing | Profit Bisnis dan Keamanan Pribadi











Baca Juga Yang Lainnya Tentang :

Kata Mereka