Sabtu, 31 Juli 2010

Lagi, Bayi Nyaris Tertabrak Kereta

Seorang bayi berusia 15 bulan selamat setelah sebuah kereta menabrak kereta dorongnya hingga terguling. Kereta tersebut bergerak maju ke rel kereta saat nenek si bayi sedang menatap ke arah lain, Rabu 26 Mei 2010. Bayi itu mengalami lecet di bagian wajah dan kepala.

Peristiwa ini terjadi di Stasiun Tooronga, Melbourne, Australia, tujuh bulan setelah bayi lain yang berusia enam bulan mengalami peristiwa serupa di stasiun lain tak jauh dari Stasiun Tooronga.

Insiden kali ini diakibatkan karena kakak bayi tersebut, seorang anak berusia tiga tahun, sempat menaiki kereta dorong adiknya saat nenek mereka sedang menengok ke arah lain. 

Tayangan kamera keamanan stasiun menunjukkan bahwa kereta bayi tersebut bergerak hingga ke tepi peron tepat di saat kereta hendak sampai di stasiun. Kereta bayi itu terdorong sedikit ke rel sebelum masinis berhasil mengerem kereta di tengah tatapan para saksi mata yang melihat pemandangan mengerikan tersebut.

"Benar-benar mengagumkan anak itu tidak mengalami hal lain selain luka-luka itu mengingat insiden yang dia alami," kata petugas paramedis, Kate Jessop.

Saat peristiwa terjadi, bayi tersebut dan kakaknya yang berusia tiga tahun sedang diasuh oleh nenek mereka. "Sang nenek hanya bisa mengingat bahwa dia melihat kereta bayi cucunya sedang di peron, lalu nenek itu sekilas melihat ke arah lain, dan saat berbalik lagi, dia melihat kursi bayi itu sudah ada di rel," kata Jessop.

Petugas tidak menyebutkan nama nenek tersebut, dan petugas paramedis mengatakan sang nenek masih sangat kacau, sehingga tidak bisa bicara banyak. Bayi laki-laki tersebut kini berada dalam kondisi stabil di Royal Children's Hospital.




Selamat mencoba , semoga bermanfaat dan berguna untuk anda..copy paste di bolehkan, asal tidak menjelek2kan artikel ini yang telah dibuat.Terima kasih telah berkunjung di Ihsan_blogs .. created by IHSAN.











internet marketing

Click here to get Kaya Dari Facebook Marketing | Profit Bisnis dan Keamanan Pribadi











Baca Juga Yang Lainnya Tentang :

Kata Mereka