Selasa, 06 Juli 2010

Biodata justin bieber


Justin Drew Bieber (lahir 1 Maret 1994) adalah seorang penyanyi Kanada. Dia memulai karir profesional di YouTube, di mana ia ditemukan oleh manajer masa depannya, Scooter Braun. Braun Bieber terbang ke Atlanta, Georgia untuk berkonsultasi dengan Usher dan segera menandatangani kontrak rekaman dengan Island. Ia bekerja di album debutnya My World yang akan dirilis pada tanggal 17 November 2009. Dua sukses pra-album single telah dirilis: "One Time" dan "Satu Kurang Lonely Girl", dan keduanya Top 15 hits di Kanada Hot 100 dan Top 20 hits di Billboard Hot 100 Bieber. Justin berumur 12 tahun ketika ia memasuki sebuah kompetisi menyanyi lokal di Stratford, menempatkan di kedua. Ia belajar sendiri cara bermain piano, drum, gitar, dan trompet. Pada akhir tahun 2007 Justin dan ibunya mulai mem-posting video di YouTube sehingga keluarga dan teman-teman yang tidak bisa menghadiri penampilannya akan dapat melihat mereka, menutup posting versi lagu oleh artis seperti Usher, Stevie Wonder, Ne-Yo, Justin Timberlake dan Michael Jackson. Ia segera didekati oleh sebuah perusahaan berbasis di Toronto disebut Rapid Discovery Media, yang membantu dia dalam menjalankan nya YouTube dan account MySpace, memproduksi, mengedit dan mempromosikan video nya. Setelah posting rendition nya Chris Brown "With You", Brown pribadi disebut Bieber dan mengucapkan selamat kepadanya atas pengakuan YouTube nya Braun. Scooter, seorang eksekutif pemasaran mantan Jadi Jadi Def, menemukan video, dan terbang Bieber ke Atlanta, Georgia di mana ia bertemu dengan penyanyi R & B / penulis lagu Usher. Seminggu kemudian Bieber memiliki kesempatan untuk menyanyi untuk Usher yang segera menjadi sangat tertarik, memberinya audisi dengan Antonio LA Reid di Island Records yang masuk ke Island Records pada Oktober 2008. Justin Timberlake dilaporkan dalam menjalankan untuk menandatangani Bieber, tapi ia akhirnya menandatangani dengan Usher. Bieber bekerja di album yang akan segera merilis debut nya My World, yang akan dirilis pada tanggal 17 November 2009. Album ini akan menampilkan vokal tamu dari Usher, yang muncul dalam video musik untuk single "One Time". Bieber adalah pada promosi wisata tunggal dan mempromosikan nya telah membuat berbagai penampilan beberapa stasiun radio. Single pertama "One Time" mencapai nomor 12 di Kanada Hot 100 selama minggu pertama pada bulan Juli 2009, dan nomor 20 di Billboard Hot 100. Dengan Miranda Cosgrove, Bieber adalah seorang presenter di MTV Video Music Awards 2009, dan memperkenalkan Taylor Swift. Beberapa hari sebelumnya, Bieber telah melakukan "Satu Waktu" di mtvU's VMA Tour mendahului penghargaan. Internasional, ia muncul di program Eropa Kubah dan dilakukan "One Time". Pada tanggal 26 September 2009, Bieber dilakukan pada YTV's The Next Star, diumumkan bahwa "Satu Waktu" telah pergi Platinum di Kanada, dan Bieber dianugerahi dengan sebuah plakat. Emas tunggal bersertifikat juga telah di Amerika Serikat oleh RIAA single kedua album itu, "Satu Kurang Lonely Girl" dirilis secara eksklusif untuk iTunes pada tanggal 6 Oktober 2009. Ini diumumkan pada bulan Oktober 2009 bahwa untuk mendukung upaya debutnya, Bieber akan tur dengan Taylor Swift di dua nya Inggris berhenti dari dirinya Fearless Tour dan pergi pada tanggal lima tur di Kanada sendiri, disponsori oleh Urban Behavior. Bieber telah sering muncul di MuchMusic Kanada, dan membuat pertama non-MTV US penampilan televisi ketika ia dilakukan "Satu" Waktu, "Satu Kurang Lonely Girl", dan "Favorite Girl" tinggal di The Today Show pada tanggal 12 Oktober 2009. Bieber bintang akan juga tamu dalam sebuah episode dari True Jackson, Wakil Presiden akhir tahun ini. Pada bulan Oktober 2009, Bieber terpilih sebagai # 5 "Contoh Baik Best of 2009"


 Sebuah jiwa tua adalah hal terakhir yang Anda harapkan untuk menemukan di dalam Justin Bieber. Tapi yang dibutuhkan adalah salah satu mendengarkan nyanyian jiwa-fenomena 16 tahun untuk menyadari bahwa ia tahun cahaya di depan pop diproduksi teman-temannya. Setelah posting puluhan video buatan sendiri di YouTube pada tahun 2007, dimana multi-talented Bieber meletakkannya spin sempurna pada lagu dari artis-artis seperti Usher, Ne-Yo dan Stevie Wonder, Justin tersiksa di atas 10.000.000 dilihat murni dari mulut ke mulut yang lalu. "Aku mulai menyanyi sekitar tiga tahun," kata asli Kanada yang tumbuh anak tunggal di Stratford , Ontario. "Aku memasuki kompetisi menyanyi lokal bernama Stratford Idol Orang-orang lain di kompetisi telah mengambil pelajaran menyanyi dan pelatih vokal.. Aku tidak mengambil terlalu serius pada waktu itu, saya hanya akan menyanyi di rumah. Aku hanya 12 dan aku mendapat tempat yang kedua. "Dalam upaya untuk nya berbagi kemenangannya cintai dengan, Justin mulai mem-posting online-nya kinerja rekaman. "Aku meletakkan video menyanyi saya dari kompetisi di YouTube sehingga teman-teman dan keluarga bisa melihat mereka," katanya. "Tapi ternyata orang lain menyukai mereka dan mereka mulai berlangganan kepada mereka. Begitulah cara manajer saya menemukan saya melihat. Dia saya di YouTube dan menghubungi keluarga saya dan sekarang saya sedang menandatangani Justin!" Tujuh bulan setelah mulai posting video nya online , mantan Jadi Jadi Def eksekutif pemasaran Scooter Braun terbang penyanyi kemudian berusia 13-tahun ke Atlanta, GA untuk bertemu dengan rekan elit nya. Seolah-olah bernyanyi bakat alami Justin tidak cukup untuk mengesankan dalam lingkaran itu Scooter, Braun tahu Bieber juga merupakan-mengajar musisi sendiri yang memainkan drum, gitar, piano dan terompet kanan. "Ketika kita terbang ke Atlanta, Scooter mengantar kami ke studio dan Usher ada di tempat parkir, "ingat Bieber. "Itu pertama kalinya saya pernah berada di luar Kanada jadi saya pergi kepadanya dan berkata," Hei Usher, aku suka lagu-lagu Anda, apakah Anda ingin aku bernyanyi Anda satu? " Dia seperti, 'Tidak ada teman kecil, hanya masuk, itu di luar dingin "." Yang diperlukan adalah online waktu yang singkat untuk Usher untuk menyadari bahwa ia berada di perusahaan superstar masa depan. "Seminggu kemudian Usher terbang kembali ke Atlanta," kata Bieber. "Aku bernyanyi untuknya dan kaumnya dan ia benar-benar ingin daftarkan saya saat itu juga tapi aku masih mengadakan pertemuan dengan Justin Timberlake yang juga ingin mengontrak saya. Ternyata kesepakatan Usher adalah cara yang lebih baik Dia. LA Reid backing dia dan Scooter memiliki banyak koneksi yang baik benar-benar di Atlanta.. Aku selalu menggoda Usher sekarang dan mengingatkan dia bagaimana dia membuat saya dari pertama kali kami bertemu "Pada bulan Oktober tahun 2008, Justin Bieber resmi menandatangani kontrak dengan Island Records. debut album-Nya, My World adalah melihat intim ke dalam pikiran seorang pemula renaisans muda. Dengan produksi dari bintang memukul orang-orang seperti The Dream dan Tricky Stewart yang dihasilkan "Umbrella" untuk Rihanna dan terbaru smash Beyonce, "Wanita Single (Masukkan A Ring On It)," telah Justin segala yang dia butuhkan untuk mencapai supremasi pop. Tunggal pertamanya, "One Time" yang diproduksi oleh Tricky, adalah tentang salah satu topik favorit Justin, cinta monyet. Usher bergabung dengan Justin pada "First Dance" di mana saham dua ayat tentang lagu yang Bieber menggambarkan sebagai, "Sebuah lagu groovy lambat bahwa orang bisa menari." Di Midi-Mafia diproduksi "Down to Earth" Justin penggalian yang mendalam untuk berbicara tentang tumbuh dewasa. "Bigger" menemukan penyanyi remaja jatuh tempo pada tingkat stabil, sementara memotivasi pendengarnya untuk berjuang untuk tujuan mereka jalan. "Aku sudah tak sabar untuk mempengaruhi orang lain dalam positif," kata Justin. "Pesan saya adalah Anda dapat melakukan apa pun jika Anda hanya menempatkan pikiran Anda untuk itu saya dibesarkan di bawah garis kemiskinan;. Aku tidak punya sebanyak orang lain. Saya pikir itu membuat saya lebih kuat sebagai seorang manusia itu dibangun karakter saya Aku. Sekarang memiliki titik rata-rata kelas 4.0 dan aku ingin kuliah dan hanya menjadi orang yang lebih baik. "Seorang hampir belum dimanfaatkan dengan baik bakat artistik alam, Justin Bieber yang prima untuk menjadi kekuatan yang solid dalam musik selama bertahun-tahun yang akan datang. "Saya pikir orang tua dapat menghargai musik saya karena saya benar-benar menunjukkan hati saya ketika saya bernyanyi, dan tidak mengada-ada," katanya.




Selamat mencoba , semoga bermanfaat dan berguna untuk anda..copy paste di bolehkan, asal tidak menjelek2kan artikel ini yang telah dibuat.Terima kasih telah berkunjung di Ihsan_blogs .. created by IHSAN.



Tukaran LINK disini
Kolom blog tutorial



Baca Juga Yang Lainnya Tentang :

Kata Mereka