Kamis, 08 Juli 2010

Terlanjur Bikin Domain “blogspot.com”


Terlanjur Bikin Domain “blogspot.com”

Memang bagus bila kita memperpendek domain ,kenapa ? ya agar mudah kan mengingat dan menghafalnya ,hhe 
Kenapa aku membikin postingan ini ?
Karena aku bingung, apakah aku harus tetap di alamat www.ayruzallein.blogspot.com atau aku ganti menjadi www.ayruzallein.co.cc.
aku sudah membikin kurang lebih 370 artikel yang didalamnya tulisannya banyak sekali link yang saya isi dengan www.ayruzallein.blogspot.com , apakah bila saya ganti dengan www.ayruzallein.co.cc , alamat www.ayruzallein.blogspot.com itu akan hangus tak bisa di akses lagi?
Apa tulisan link didalam artikel yang berisi alamat www.ayruzallein.blogspot.com tidak akan ada gunanya lagi ?
Apa merubah domain tersebut akan mempengaruhi                 page rank? Atau di alexa ?

Saya harap para senior dapat memberi pendapat dengan memberi komentar, apa saja yang harus dilakukan ketika ingin mengganti domain di blog... thanks :)




Selamat mencoba , semoga bermanfaat dan berguna untuk anda..copy paste di bolehkan, asal tidak menjelek2kan artikel ini yang telah dibuat.Terima kasih telah berkunjung di Ihsan_blogs .. created by IHSAN.










internet marketing

Click here to get Kaya Dari Facebook Marketing | Profit Bisnis dan Keamanan Pribadi








Baca Juga Yang Lainnya Tentang :

Kata Mereka