Sabtu, 10 Juli 2010

Diego Forlan Menyresal Pelatih Jerman Berfikir



Forlan Sesali Kekalahan




Andalan Uruguay Diego Forlan mengutarakan kekecewaannya karena gagal meraih posisi ketiga pada Piala Dunia kali ini karena ditaklukkan Jerman.

Uruguay sempat tertinggal 1-0 dan kemudian bangkit untuk unggul 2-1, tetapi Marcell Jansen dan Samir Khedira berhasil memastikan medali perunggu bagi tim Panser, dan kemudian tendangan bebas Forlan pada menit terakhir hanya membentur mistar gawang Manuel Neuer.

Karena berada di ambang peraih peringkat ketiga, Forlan berpendapat, "Kami bermain untuk meraih peringkat ketiga. Kami melakukan sejumlah kesalahan dan pertandingan itu berakhir. Namun, kami menikmati Piala Dunia ini."

Forlan juga tetap bersyukur, "Tentu saja ini adalah hal spektakuler untuk berada di empat besar. Jika seseorang memberitahu kami sebelum Piala Dunia, kami akan sangat senang. Ini sesuatu yang positif."


Pelatih Jerman Perlu Waktu Berpikir




Joachim Low puas dengan reaksi timnya saat berhasil bangkit dari ketinggalan untuk kemudian meraih peringkat tiga Piala Dunia 2010, tetapi ia masih belum ingin memutuskan masa depannya di timnas.

"Kami pulang tidak dengan tangan hampa. Tim ini meraih posisi ketiga dan mereka layak mendapatkan hasil bagus karena penampilan hebat di babak kedua," kata Low kepada Kicker.

Low meneruskan, "Ketika anda melihat turnamen secara keseluruhan dan cara tim ini berjuang, maka kita tahu ini hasil memuaskan. Kami semua bangga dalam hal ini. Tim ini sudah berusaha dan semoga terus berkembang."

Ketika ditanya tentang tawaran untuk tetap melatih Jerman hingga Euro 2012, Low menegaskan, "Saya tak membuat keputusan pada waktu seperti ini. Saya perlu kedamaian beberapa hari dan menjauhkan diri. Saya akan membuat keputusan pada waktunya.



Selamat mencoba , semoga bermanfaat dan berguna untuk anda..copy paste di bolehkan, asal tidak menjelek2kan artikel ini yang telah dibuat.Terima kasih telah berkunjung di Ihsan_blogs .. created by IHSAN.










internet marketing

Click here to get Kaya Dari Facebook Marketing | Profit Bisnis dan Keamanan Pribadi








Baca Juga Yang Lainnya Tentang :

Kata Mereka