Sabtu, 10 Juli 2010

Oscar si Kucing Bionic





Oscar the bionic cat
Oscar the bionic cat
Seekor kucing kehilangan kaki belakangnya ketika tanpa sengaja ditabrak mesin pemanen padi. Namun, kini kucing tersebut telah memakai sepasang kaki bionik.  

Oscar, adalah kucing pertama yang menggunakan kaki.
Kucing yang berusia dua setengah tahun itu, rasanya kehilangan setidaknya satu dari sembilan nyawanya ketika ia ditabrak oleh mesin pemotong padi akhir Oktober 2009 silam. Tapi, delapan bulan kemudian ia telah mendapatkan kembali keceriaan musim semi dalam langkahnya

Kaki palsu diipasangkan oleh seorang ahli bedah syaraf-ortopedi Noel Fitzpatrick. Operasi pemasangan kaki bionikdengan ujung tulang kaki Oscar yang masih tersisa, membutuhkan waktu setidaknya selama tiga jam.
"Adalah Revolusi sesungguhnya ditandai oleh dengan Oscar, karena kita telah meletakkan sepotong logam dan pinggiran roda kedalam tulang yang sangat sempit dimana kulitnya sedang tumbuh," kata Fitzpatrick, ahli yang telah  melakukan operasi.


"Oscar sekarang dapat berjalan dan melompat-lompat seperti kucing yang lain."
"Kami harus melakukannya dengan sepenuh hati dan perhatian utama kami, selalu tertuju apakah operasi ini akan menjadi hal terbaik untuk kepentingan Oscar dan akan memberinya kualitas hidup yang lebih baik." ujar pemiliknya, Kate Nolan.


Selamat mencoba , semoga bermanfaat dan berguna untuk anda..copy paste di bolehkan, asal tidak menjelek2kan artikel ini yang telah dibuat.Terima kasih telah berkunjung di Ihsan_blogs .. created by IHSAN.










internet marketing

Click here to get Kaya Dari Facebook Marketing | Profit Bisnis dan Keamanan Pribadi








Baca Juga Yang Lainnya Tentang :

Kata Mereka