Kamis, 08 Juli 2010

Kenapa Ayruzallein?





Sebenarnya nama aku ihsan, muhammad ihsan ns, ngeblog cuma mau ngisi waktu luang ., aku mengambil nama ayruzallein itu sebenarnya berasal dari kata “ayruz” dan “allein” .Ayruz merupakan nama inspirasi aku yang aku dapat ketika lagi merenung (mikirin apa ya.wkwkwk )yang artinya (menurut aku lo yaa ) “manusia yang kuat”.


Sedangkan “allein” berasal dari kata jerman , yang sedikit aku lupa artinya, mungkin itu artinya “sendiri” . jadi bila di gabungkan , maksud dari ayruzallein itu kuat walau sendiri. Maklum dulu kan jamannya jatuh cinta kan, jadi ya gitu,sendiri mulu, liatin orang jalan berdua terus, sedangkan aku sendiri. Tapi itukan dulu, maklum waktu bikin / dapat kata kata tersebutkata kata tersebut, saya masih duduk di bangku Mts kelas 2. Sedangkan sekarang uda kelas 3 SMA (gak kerasa ya,,cepat banget). jadi maklumin ja klo agak sulit di hafal ya X).

Kata ayruzallein mudahkan di hafal oleh anda? Klo lupa ingat aja kata “A2”(ayruz dan allein) 

Mungkin itu saja alasan saya memberi judul blog ini ayruzallein. 

Terima kasih sudah membaca catatanku.



O iaa,,kebanyakan artikel diambil dari suara media,yahoo,vivanews dan tempo interaktif, niat buat ngeblog tu cuma pingin berbagi, cari ilmu, dan memanfaatin waktu luang. 


mohon maaf bila masih terdapat kesalahan.


Selamat mencoba , semoga bermanfaat dan berguna untuk anda..copy paste di bolehkan, asal tidak menjelek2kan artikel ini yang telah dibuat.Terima kasih telah berkunjung di Ihsan_blogs .. created by IHSAN.









internet marketing

Click here to get Kaya Dari Facebook Marketing | Profit Bisnis dan Keamanan Pribadi









Baca Juga Yang Lainnya Tentang :

Kata Mereka