Sabtu, 10 Juli 2010

Ayo Lacak Jejak Santa Claus dengan Bantuan Militer AS dan Google





Web Santa Tracker melacak keberadaan Santa Claus di malam natalSanta Claus akan datang... saat Santa mengirimkan hadiah dari rumah ke rumah, NORAD (North American Aerospace Defense Command)  akan bekerja sama dengan GOOGLE  melacak keberadaan Santa  di seluruh dunia.

NORAD (North American Aerospace Defense Command) akan memantau wilayah udara Amerika Utara pada 25 Desember. Mereka mendirikan website resmi, "Pelacakan Santa Claus" (Santa Tracker)  dengn alamatwww.noradsanta.org memberikan dinamika real-time keberadaan Santa Claus bersama kereta rusa legendarisnya.
Internet raksasa Google  akan menggunakan foto udara Google Earth melacak jejak kereta luncur Santa juga dapat melihat gambar 3D Santa Claus yang terbang di Sydney dan kota-kota besar lainnya.
Menurut radar NORAD, pada tgl 25 Desember jam 14:35 GMT, orang tua gemuk yang mengenakan baju merah berada di tempat tersembunyi ibukota Korea Utara Pyongyang. Setelah meninggalkan Kutub Utara, ia singgah di Rusia, China dan Jepang, dan kemudian dengan kecepatan yang luar biasa ke arah selatan untuk mengunjungi Filipina, Guam, Australia, dan kemudian ke Timur ke arah Asia dan Eropa, malam tgl 25 ia berada di Amerika Utara.
NORAD yang melacak tradisi Santa Claus dapat melacak hingga ke tahun 1955, ketika itu sebuah surat kabar di Colorado mengiklankan sebuah nomor telepon yang memungkinkan anak-anak berkomunikasi dengan Santa Claus, tetapi tidak hati-hati hingga tersambung ke hotline NORAD.
Supaya tidak mengecewakan anak-anak, Kolonel Harry Shoup komandan NORAD saat itu mengeluarkan perintah agar  memeriksa dengan radar, untuk melihat Santa di mana dan memberikan keberadaan Santa Claus kepada anak-anak.
NORAD menggunakan semua kemungkinan instrumen yang ada untuk melacak Santa claus, termasuk empat jenis peralatan berteknologi tinggi: radar, satelit, " Kamera Santa ", juga pesawat tempur. Mereka punya alasan untuk melakukannya, karena kata NORAD gerakan kereta luncur Sinterklas memiliki kecepatan "yang lebih cepat daripada cahaya bintang."

Menurut pernyataan NORAD, “tinggi Santa Claus adalah sekitar 170 cm, 118 pound, tapi sedang makan biskuit tumpukan di hadapannya." "Menurut pengambilan foto pesawat tempur di udara, kami mencatat bahwa ia memiliki perut besar, karena dalam cuaca dingin mengendari kereta luncur, jadi pipinya merah-merah, serta janggut putih yang terbang melambai.


Selamat mencoba , semoga bermanfaat dan berguna untuk anda..copy paste di bolehkan, asal tidak menjelek2kan artikel ini yang telah dibuat.Terima kasih telah berkunjung di Ihsan_blogs .. created by IHSAN.










internet marketing

Click here to get Kaya Dari Facebook Marketing | Profit Bisnis dan Keamanan Pribadi








Baca Juga Yang Lainnya Tentang :

Kata Mereka