Rabu, 07 Juli 2010

Profil Zivilia

Aishiteru band Aishiteru

Nama Aishiteru memang belum se ngetop Band asal Pekanbaru lainnya seperti Geisha. Namun untuk tingkat tanah kelahiran Aishiteru cukup populer. Terutama di kalangan anak SMA di Pekanbaru dari tahun 2005 sampai 2007.


Band asal Pekanbaru ini terbentuk sejak tahun 2005 dan mengusung warna Jepang. "Band ini terbentuk 14 Februari 2005 di Pekanbaru, Riau karena bertepatan dengan hari Valentine, nama Aishiteru yang berasal dari bahasa Jepang yang berarti 'Aku cinta padamu', diambil sebagai nama band," terang vokalis grup ini, Frangki kepada media.

Band dengan personel Franky (vokalis), Wibi Pilot (drummer), Arjuna (pemain bas), Dhany (gitaris), dan Arman (keyboard) ini mencoba penampilan beda untuk membuat ciri khas tersendiri. "Secara musikalitas kita sudah beda, dengan genre Japanese pop. Dari segi performance kita juga bisa dibilang beda, apalagi dari segi fashion. Format kita selalu mengenakan pakaian bangsawan Eropa, " terang Frangki.

Baru-baru ini lagu Aishiteru yang berjudul Menunggumu menjadi original soundtrack film menculik Miyabi, film kontroversial yang sudah di putar di bioskop-bioskop tanah air. Semoga dengan dipakainya lagu menungumu Aishiteru, dapat melambungkan nama mereka di belantika musik tanah air seperti halnya Geisha.
-----------------------------
Koreksi: Lagu Aishiteru (Band asal Pekanbaru) tidak pernah menjadi soundtrack film menculik miyabi dan lagu menunggumu bukanlah lagu milik band Aishiteru, melainkan karya Zivilia Band asal Kendari. Mohon maaf atas pemberitaan yang salah ini.



Selamat mencoba , semoga bermanfaat dan berguna untuk anda..copy paste di bolehkan, asal tidak menjelek2kan artikel ini yang telah dibuat.Terima kasih telah berkunjung di Ihsan_blogs .. created by IHSAN.


Tukaran LINK disini
Kolom blog tutorial


Baca Juga Yang Lainnya Tentang :

Kata Mereka