Sabtu, 10 Juli 2010

Sel Darah Putih Praktisi Falun Dafa Supernormal





Sel Darah Putih (Leukocyte)
Sel Darah Putih (Leukocyte)
Dalam cairan darah manusia, terdapat banyak sekali Erythrocyte (sel darah merah), sehingga darah kita berwarna merah.

Selain itu, masih ada Leukocyte {sel darah putih}. Leukocyte adalah bagian mekanisme penangkal penting dalam tubuh kita. Diantaranya + 70 % dari jumlah sel darah putih adalah Neutrophilic Leukocyte, disebut pula Polymorphonuclear Leukocyte, ia adalah sel terakhir yang tidak dapat berbelah lagi, umurnya sangat pendek.  
Dalam keadaan normal, masa setengah umur dalam darah hanya 7 jam, diluar tubuh lebih pendek, disimpan dalam suhu rendah juga hanya dapat bertahan hidup 2 - 3 jam.
Maka tulang sumsum kita sebagai organ produksi darah harus secepat mungkin memproduksi Neutrophilic Leukocyte untuk mencukupinya. Dengan berat badan 50 Kg, tubuh manusia setiap hari harus memproduksi 50 milliar Neutrophilic Leukocyte. Bila tidak, maka akan menderita penyakit Neutrophilic Leukocytepenia (kekurangan darah putih Neutrophilic), yang mengakibatkan infeksi meningkat. Misalnya terinfeksi Virus, bakteri dan lain-lain. Pada waktu terinfeksi, Neutrophilic Leukocyte berkumpul dilokal semakin banyak, maka terjadilah reaksi radang.
Umur Neutrophilic Leukocyte dapat dilihat dari ranting daunnya, Neutrophilic Leukocyte yang muda intinya berbentuk lingkaran bulat pipih, yang tua ranting daun intinya lebih banyak.
Pada manusia normal, Neutrophilic Leukocyte terdiri dari sel muda dengan intinya berbentuk lingkaran bulat pipih yang sangat banyak. Umumnya, sebagian besar Neutrophilic Leukocyte memiliki inti sel yang berdaun 3 - 5 daun. Sangat sedikit sel yang berdaun lebih dari 5, lagi pula antara ranting daun kebanyakan bersambung, jarang ditemukan ranting daun terpisah.
Para peneliti di Department of Immunology The Scripps Research Institute telah memeriksa Neutrophilic Leukocyte dari 17 pengikut Falun Dafa. Hasilnya,
  1. Perbandingan Neutrophilic Leukocyte menurun, yang tertinggi tidak melebihi 50% (manusia biasa 70 %, p < 0.0001}, yang terendah hanya 10 % dari manusia biasa.
  2. Ranting daun inti Neutrophilic Leukocyte bertambah dengan nyata, malah terdapat sel-sel yang intinya mempunyai 7 dan 8 ranting daun (manusia biasa kebanyakan 3 - 5 daun), lagi pula ranting daunnya lebih sempurna (manusia biasa ranting daunnya kebanyakan tidak sempurna}. Ini menunjukan bahwa umur neutrophilic Leukocyte dalam tubuh telah diperpanjang.
  3. Umur Neutrophilic Leukocyte dalam keadaan diluar tubuh jelas lebih panjang, masa hidup diluar tubuh telah mencapai 60 jam (masih terus dalam pengamatan kita), Trypan Blue Stainning membuktikan sel-sel tersebut 90 % dalam keadaan hidup, (sel-sel manusia biasa diluar tubuh masa hidup hanya 2 - 3 jam, p < 0.0001}
  4. Daya lekat Neutrophilic Leukocyte pada lembar kaca jelas lebih kuat. Daya lekat sel yang tersimpan dalam suhu ruangan selama 12 jam bertahan tidak menurun, persentase kelekatan dalam 5 menit melebihi 50 %. Sedangkan pada manusia biasa, Neutrophilic Leukocyte yang masih baru terpisah, persentase kelekatan dalam 5 manit dibawah 20 % ( p < 0.0001 }.
Kita semua tahu, Neutrophilic Leukocyte dibawah 50% membuat daya tahan tubuh menurun. Tergolong kelompok manusia yang mudah terinfeksi.
Akan tetapi, praktisi Falun Dafa tidak terdapat penyakit. Oleh sebab itu, data angka Neutrophilic Leukocyte yang relatif rendah pada praktisi Falun Dafa menunjukan, bahwa daya tahan sel-sel tersebut meningkat ( Kini kita sedang melakukan percobaan lebih lanjut untuk mencari mekanismenya}.
Ranting daun yang bertambah dengan nyata menunjukan bahwa umur Neutrophilic Leukocyte dalam tubuh bertambah panjang. Masa hidup sel diluar tubuh juga lebih jauh menunjukan, bahwa umur sel-sel tersebut super panjang. Daya lekat pada lembar kaca juga suatu tanda penting tentang keaktifan Neutrophilic leukocyte.
Data-data diatas tersebut sudah tak dapat dijelaskan dengan teori Hematologi modern. Maka bila kita betul-betul ingin mengenal fenomena-fenomena tersebut, harus mengubah mentalitas yang telah kaku.
Menurut buku [Zhuan Falun], Falun Gong dan buku-buku Qi Gong lain-lainnya, prinsip kultivasi dan latihan adalah berdiam dan lamban. Pada waktu bermeditasi, denyut jantung dan sirkulasi darah semua diperlambat, maka metabolisme juga menjadi lambat. Dengan demikian tidak sulit mamahami fenomena-fenomena diatas.
Metabolisme sel-sel yang melambat menyebabkan perpecahan sel menurun dan umur sel menjadi lebih panjang, bahkan timbul sel-sel Polymorphonuclear yang berusia tinggi.
Selain itu, Falun Dafa menghimpun materi energi tinggi dan disimpan kedalam sel-sel tubuh manusia, ini mungkin dapat menjadi dasar menurunnya jumlah Neutrophilic Leukocyte tetapi daya tahan tubuh meningkat, seorang praktisi Gong hanya perlu mempunyai 20% - 30% Neutrophilic Leukocyte dari manusia biasa, sudah cukup untuk mencapai daya tangkal penyakit yang supernormal.
Dapat diperkirakan dengan jelas, bahwa sumsum tulang praktisi Gong mungkin tak perlu lagi seperti sumsum manusia biasa, tiap hari memproduksi 50 Milliar sel untuk menunjang ketahanan tubuh. Selain itu jumlah Neutrophilic Leukocyte yang relatif rendah juga menjelaskan, mengapa para praktisi tidak ada reaksi randang dari sel-sel yang terlampu berkumpul seperti manusia biasa.
Perubahan tubuh kearah pengontrolan energi yang tinggi dan pengendalian yang akurat menjelaskan pula mekanisme supernormal dari kultivasi dan latihan Falun Dafa. Ia dapat memperbaiki seluruh keadaan yang tidak benar, bahkan meliputi target biologi yang tidak rasional. Penimbunan materi energi tinggi mungkin juga adalah salah satu penyebab sel-sel dalam jangka waktu panjang tidak menuju ke keadaan binasa. Hanya dengan Neutrophilic Leukocyte sebagai contoh sudah dapat menjelaskan tubuh praktisi Gong telah terjadi perubahan hakiki. Hal ini dijelaskan lebih lanjut pada buku Zhuan Falun (buku pedoman Falun Dafa):
"Materi energi tinggi semacam ini mengandung kecerdasan, karena dia tersimpan didalam setiap sel manusia, terus hingga sampai sumber asal kehidupan, lama kelamaan dia akan membentuk formasi yang sama dengan sel tubuh anda, dan juga menyamai susunan urut molekul, menyamai segala bentuk inti atom. Tetapi esensinya telah berubah, sudah bukan tubuh semula yang terbentuk dari sel fisik, bukankah anda sudah berada diluar lima elemen." ("Karakteristik Falun Dafa " [ Zhuan Falun ])
"Metode Gong yang benar-benar berkultivasi raga, materi energi tinggi yang terkumpul secara terus-menerus akan diakumulasikan kedalam sel tubuh manusia, terus-menerus, memperbesar densitas, sehingga lambat laun akan menghambat sel manusia biasa, berangsur-angsur menggantikan sel manusia biasa." (Qi Gong dan Olahraga[ Zhuan Falun ])
Menurut hasil tersebut diatas, singkatnya dapat dikatakan, Neutrophilic Leukocyte pada praktisi Dafa tersebut sudah sebagai sel yang supernormal.
Terima kasih kepada para praktisi Dafa dari Los Angeles dan San Diego yang berpartipasi dalam percobaan ini: Ma Qing, Ma Chun Pu, Wang Qing Hua, Li You Fu, Li Gui Dong, Li Jian Zhong, Li Jia Guang, Li Li Ping, Chen Wen, Chen Jiang, Wu Ying Nian, Hu Hui Hua, Yu Ru Hui, Qi Xiao Chun, Xia Yi Yang, Qian Nai Li,, Huang, Ting, Huang Yue Jiang, Jie Xiao Xiao, Pu Zhen Xiong.
Peneliti: 
Chen Chi Zhong, Chen Qiang, Zia Yi Yang, Feng Li Li
Department of Immunology The Scripps Research Institute
10550 N. Torrey Pines Rd. La Jolla, CA 92037
*Torry Pines Biolabs
10459 Roselle Street Suite G San Diego CA 92121


Selamat mencoba , semoga bermanfaat dan berguna untuk anda..copy paste di bolehkan, asal tidak menjelek2kan artikel ini yang telah dibuat.Terima kasih telah berkunjung di Ihsan_blogs .. created by IHSAN.










internet marketing

Click here to get Kaya Dari Facebook Marketing | Profit Bisnis dan Keamanan Pribadi








Baca Juga Yang Lainnya Tentang :

Kata Mereka