Senin, 05 Juli 2010

Profil Kotak Band





Sejarah Kotak Band



Kotak terbentuk tanggal 27 September 2004 dalam acara The Dream Band. Kotak dipertemukan sejak audisi The Dream Band di Jakarta. Produser (Dody-Kahitna) mengaudisi drummer, gitaris, bassis, vokalis dari kota Jakarta, dari peserta 400 orang vokalis menjadi 2 orang, 170 bassis menjadi 2 orang, ratusan gitaris menjadi 3 orang, ratusan drummer juga menjadi 2 orang dan dari 9 orang yang lolos audisi, dibentuk 2 band yaitu Kotak yg personilnya 4 orang, dan Lima yang personilnya 5 orang. Nama Kotak berarti 4 sisi dan 4 sudut yang bersatu menjadi bidang Kotak yang menggambarkan 4 orang yang berbeda karakter namun menjadi 1 dalam musik.
Tahun 2008, Kotak meluncurkan album kedua yang berisikan 12 track didalamnya. Mereka memang sudah dipersiapkan untuk kembali menggebrak musik Indonesia dengan warna musik yang beda. Idealis musik Rock mereka memang kental sekali di dalam album ini simak lagu yang sebagai single pertama di album ini Beraksi, dilanjutkan dengan Kosong Toejoeh gaharnya musikRock memang sudah menjadikan identitas dari mereka namun ketika berpaling dengan track-track selanjutnya alunan kerasnya musik Rock dari Kotak berubah konstan dengan sedikit lembut. Jika single pertama bergenre rock abis, single kedua ini lebih slow.
Personil
Tantri (vokalis)
Chua (bass)
Cella (gitar)
Posan (drum)



Asal
Jakarta, Indonesia


Tahun aktif



2004 – sekarang


Aliran



Rock


Label



Warner Music Indonesia


Mantan personil



Pare (vokalis)


Ices (bass)


Situs web




klik gambar di bawah ini untuk melihat video pelan-pelan saja

pelan - pelan saja .... salah satu lagu hits nya yang paling oke ...

Tantri Kotak Biodata


Berikut sedikit info tentang Tantri Kotak, semoga bermanfaat

  • Nama Lengkap : Tantri Syalindri Ichlasari
  • Jenis Kelamin: Perempuan
  • Agama : Islam
  • Tempat, Tgl Lahir : Tangerang, 09 Agustus 1989
  • Orang Tua : Dally Syanabar dan Supriyati
Tantri mengawali karir musiknya dari sebuah band Ares asal Jakarta (finalis the dreamband 2005), salah satu finalis ajang band yang diadakan oleh salah satu stasiun televisi swasta, THE DREAM BAND yang digelar tahun 2004.
Inspirasi Vokal:
Tantri adalah penggemar Arman Maulana (vokalis Gigi). “Penyanyi favorit aku Kang Armand. Saat ini dialah yang the best, dia loncat–loncat tapi suaranya tetap stabil,” ujarnya. “Semua tips Kang Armand aku ikutin kecuali satu, olahraga. Sering Kang Armand ngajak nge-gym dengan beberapa vokalis, tapi masih berat. Kalau tidur bolehlah,” tambahnya sambil tertawa-tawa. Tantri bahkan mengaku sudah mencoba meniru sang idola sejak ia duduk di bangku Sekolah Dasar.
Kisah Percintaan:
Tantri kerap menjalin cinta dengan para personel band yang memang berprofesi sama dengannya. Saat mengikuti kompetisi THE DREAM BAND, Tantri terlibat cinlok dengan Richie Five Minute yang saat itu masih menjadi vokalis Ankara band, Bandung. Hubungan mereka bertahan satu setengah tahun. Namun akhirnya putus karena kesibukan masing-masing.
Saat ini Tantri dikabarkan tengah menjalin kasih dengan vokalis band asal Madiun (sebuah kota di Jawa Timur), Hatna Danarda. Cewek satu ini termasuk tahan berhubungan jarak jauh karena sang pacar tinggal di kota Madiun. Hampir dua tahun, Tantri vokalis Kotak menjalin hubungan dengan Hatna Danarda yang akrab disapa Arda.
Facebook: http://www.facebook.com/group.php?gid=88732452327
Email : tantri_dua@yahoo.com



 kalian termaksud kerabat kotak? jangan lupa kasih komentar ya


Selamat mencoba , semoga bermanfaat dan berguna untuk anda..copy paste di bolehkan, asal tidak menjelek2kan artikel ini yang telah dibuat.Terima kasih telah berkunjung di Ihsan_blogs .. created by IHSAN.



Tukaran LINK disini
Kolom blog tutorial



Baca Juga Yang Lainnya Tentang :

Kata Mereka