Kamis, 19 Agustus 2010

Kejutan Dalam Konser Ungu



ibunda pasha 


Surprise!!!!!! Ketika membawakan lagu Doa Untuk Ibu dalam Mega Konser Ramadhan yang berlangsung Kamis malam, grup band Ungu dikejutkan dengan kehadiran 3 ibu dari personel mereka, Pasha, Onci, dan Rowman di atas panggung.
Ibunda Rowman pun sempat duduk menemani sang anak yang sedang menggebuk perangkat drumnya. Begitu juga dengan Onci yang mendapat kecupan sayang di kening dari sang ibu saat sedang memainkan gitarnya. Pasha terlihat langsung sungkem di atas panggung begitu sang bunda datang menghampirinya.
Satu muatan pesan moral tentang bakti seorang anak kepada ibu, seiring dengan lirik Doa Untuk Ibu yang menjadi single religi teranyar dari Ungu.
Di akhir lagu, Ustadz Jeffry Al Buchori menyambangi grup band Ungu sambil memberi tausyiah atau siraman rohani Maha Sempurna yang juga menjadi tema Mega Konser Ramadhan minggu pertama yang disiarkan langsung RCTI dari Lapangan Pemkab Bekasi, Sukamahi, Cikarang.
Selain grup band Ungu, Mega Konser Ramadhan yang dipandu host Thalita Latief yang cantik itu juga menghadirkan Sherina dan Vierra yang mewarnai nuansa Islamiyah konser yang akan hadir setiap minggu selama bulan suci Ramadhan ini. 
Ni artikel ihsan ambil dari sini dan videonya dari sini O iya,,klo mau liat videonya,,silahkan liat di bawah ini..
thnx atas kunjungannya ya :)


kirim komentar anda melalui emai disini



















Baca Juga Yang Lainnya Tentang :

Kata Mereka