Senin, 16 Agustus 2010

Senjata Ampuh Taklukan Pria di Ranjang



Merangsang bagian leher Senjata Ampuh Taklukan Pria di Ranjang
Selalu bersikap pasif di ranjang, tak inginkah Anda menjadi inisiator dalam bercinta? Terdapat strategi jitu untuk menaklukkan pasangan, sekaligus mengendalikan birahinya.


Mengalahkan seorang petarung tangguh di ranjang memang bukan hal mudah. Namun, bukan berarti Anda harus terus menerus mengalami kekalahan. Kini saatnya Anda mencetak kemenangan.
Para wanita, mulailah beraksi! Untuk membantu langkah Anda semakin sukses, Sheknows melansir beberapa trik ampuh menaklukan pasangan dalam setiap sesi percintaan dengannya.
Mainkan lidah
Cara seksi menggoda pasangan adalah dengan lidah. Aksi lidah bisa membuatnya semakin terangsang.
Mulailah dengan memainkan lidah Anda pada beberapa titik sensitifnya. Jika Anda ingin pasangan merasakan rangsangan maksimal, mulailah merangsang pada bagian atas, contohnya pada bagian bawah telinga, leher, dada, dan pertahankan aksi Anda hingga terus ke bawah.
Rangsang leher
Tak hanya wanita, pria pun senang bila pasangan memberikan perhatian ekstra pada lehernya. Merangsang bagian leher dipercaya bisa membawa pasangan pada puncak kesiapan berhubungan intim.
Untuk merangsang bagian ini, mulailah perlahan dengan tempo yang lambat hingga pasangan bisa merasakan setiap sentuhan yang Anda layangkan untuknya. Sebagai menu pembuka, daratkan sebuah ciuman atau sentuhan mesra di bagian leher.
Kemudian, secara perlahan mulailah bergeser ke bagian lain di seputar lehernya. Seperti bagian belakang dan samping leher. Akhiri dengan mendaratkan ciuman seksi di bagian depan atas lehernya.
Lakukan secara spontan
Luangkan waktu lima menit untuk menunjukkan gairah Anda pada pasangan. Perlihatkan eskpresi wajah menggoda sambil mengatakan “Kamu begitu seksi dan aku menginginkanmu, Sayang”.
Penuhi pertempuran kali ini dengan spontanitas dan unsur kejutan, yang menunjukkan Anda sedang bergairah dan ingin mendapat ‘pelayanan ekstra’ darinya.
Tak ayal, ia akan merasa sangat senang dan bangga jika Anda menunjukkan hasrat sangat besar untuk bercinta dengannya. Manfaat lain bila Anda mencumbu secara spontan adalah melekatkan dan menghangatkan hubungan cinta Anda berdua. [okezone]

kirim komentar anda melalui emai disini























Baca Juga Yang Lainnya Tentang :

Kata Mereka