Kamis, 05 Agustus 2010

Membongkar Rahasia Pria





 Apa yang ada dalam benak pria? Itulah yang membuat banyak wanita bertanya-tanya. Tak perlu bingung mencoba membaca pikiran mereka. Menurut Sherry Argov dalam bukunya Why Men Marry Bitches?, pria memang punya memiliki kebiasaan menyimpan rahasia terdalam mereka dari wanita, dan hanya membaginya di antara sesama pria.
Ingin tahu apa ketakutan terbesar pria? 

1. Takut terjebak dalam pernikahan dengan wanita yang salah
Pria sangat cemas merasa sengsara dalam pernikahan. Karena itu, mereka tidak sembarangan memilih calon istri. Pria takut diperlakukan seperti dulu ibu dan nenek memperlakukan mereka. Pria benar-benar menyeleksi calon pendamping hidupnya, lantaran tak ingin pasangannya berubah menjadi seseorang tidak dikenali, yang dapat membuat hidupnya sengsara.

2. Takut mobil miliknya disetir oleh pasangannya
Pria merasa wanita tidak menghargai peralatan dan keahlian. Mobil, bagi pria adalah kebanggan dan suber kesenangan yang tidak pernah mengecewakan. Masalahnya, wanita terbilang ceroboh memperlakukan mobil. Misalnya, bisa membuat mobil tergores atau bahkan ‘penyok’. Jadi, jangan heran jika dia akan membelikan mobil khusus untuk Anda agar mobil miliknya tetap mulus.

3. Takut kehilangan status
Bagi pria hal ini bisa membuat hancur lebur secara emosional. Karena itulah pria senang berkumpul dengan sesame pria supaya bisa berlagak layaknya ‘jagoan’. Di sinilah status mereka terlihat, sehingga mereka merasa dihargai dalam pergaulannya. 

4. Takut istri berselingkuh
Kebanyakan pria takut hal ini akan terjadi, apalagi jika mereka sudah memiliki anak. Pikiran ini menghantui pria. Bila seandainya terjadi, ia akan dihadapkan pada situasi harus menjaga perasaan anak dan dirinya. Masalah seperti ini yang dapat menghancurkan hidupnya.

5. Takut memiliki anak tidak cerdas
Itulah akibatnya pria tidak ingin menikahi wanita yang kurang cerdas. Bila pasangannya bukan seseorang yang bisa diajak ngobrol berbagai topik bisa jadi pria langsung mencari kandidat calon istri yang lain. Bagi mereka, memiliki anak cerdas adalah salah satu kebanggaan terbesar dalam hidupnya.




















Baca Juga Yang Lainnya Tentang :

Kata Mereka