Senin, 02 Agustus 2010

Lyla Band menganggap apa yang dilakukan dua wanita di video 'Keong Racun' hanya iseng.


Gara-gara aksi Sinta Nuriansyah dan Jovita Adityasari yang tampil lipsynchmenyanyikan lagu 'Keong Racun' dan disebarkan di Youtube, lagu tersebut langsung menjadi perbincangan publik.
Di mana-mana orang-orang membicarakan dan menyanyikan lagu tersebut. Ternyata, kepopuleran lagu ini tak membawa pengaruh untuk grup band Lyla. 

"Nggak ada sih, karena setiap orang kan punya jalannnya masing-masing. Yang namanya ruang dunia maya itu kan sangat luas dan bebas diakses oleh siapa saja," kata Naga, vokalis Lyla saat ditemui di Studio RCTI, Jakarta Barat, Senin 2 Agustus 2010.

Pelantun 'Jantung Hati' ini mengatakan fenomena seperti itu sebelumnya sudah terjadi lebih dulu di Filipina. Jadi bagi Naga, aksi Jojo dan Sinta itu bukankah hal yang baru. Meski demikian, Naga menilai aksi yang dilakukan dua mahasiswi Bandung itu bukanlah suatu cara untuk mencari popularitas ataupun mencari keuntungan lewat lagu tersebut.

"Kalau dari mereka sendiri kalau aku lihat bukan untuk niat segala macam cuma iseng saja. Kecuali dia yang memakai untuk kepentingan komersil, baru mungkin ada pengaruhnya," ucapnya.

Sinta dan Jojo melakukan aksi lipsync lalu menggugah video berdurasi 5 menit 14 detik itu ke Youtube pada 23 Juni 2010. Sejak itu, video tersebut banyak dilihat oleh masyarakat.

Alhasil, banyak yang ingin tahu siapa kedua wanita yang berada di video tersebut. Setelah video itu beredar, Sinta dan Jojo menjadi buruan. Mereka pun tampil di media dan sempat mendapat tawaran rekaman dari Charly 'ST 12'. 




Selamat mencoba , semoga bermanfaat dan berguna untuk anda..copy paste di bolehkan, asal tidak menjelek2kan artikel ini yang telah dibuat.Terima kasih telah berkunjung di Ihsan_blogs .. created by IHSAN.











internet marketing


Click here to get Kaya Dari Facebook Marketing | Profit Bisnis dan Keamanan Pribadi











Baca Juga Yang Lainnya Tentang :

Kata Mereka