Rabu, 04 Agustus 2010

Begitu sang pria akan melamar pacarnya, serangan petir memisahkan mereka


 Manusia hanya berencana, namun Yang Maha Kuasa yang menentukan. Kisah tragis itu menimpa sepasang kekasih di negara bagian North Carolina, Amerika Serikat (AS). Pertunangan pun gagal akibat samberan petir. 

Kepada harian The Asheville Citizen Times, Richard Butler mengaku bahwa Jumat pekan lalu dia mengajak kekasihnya, Bethany Lott, untuk jalan berdua ke bukit Max Patch Bald. Pria 30 tahun itu rupanya punya sesuatu yang khusus bagi Bethany, yang berusia lima tahun lebih muda. 

Begitu sampai di sana, Richard siap mengeluarkan cincin. Rupanya, dia menjadikan bukit lapang itu sebagai tempat untuk melamar pacarnya menuju jenjang pernikahan. Richard ingin alam menjadi saksi bahwa dia akan menjadikan Bethany sebagai istri dengan menyematkan cincin di jari manis perempuan itu.

Namun, alam berkata lain. Hujan pun turun. Namanya sudah cinta, Richard dan Bethany tetap meneruskan perjalanan menuju puncak bukit. 

Di tengah hujan, serangan petir mulai melanda. Dua sejoli itu tetap tidak peduli dengan bunyi petir, yang sudah dua kali mereka dengar.   

Namun, serangan petir yang ketiga berakibat fatal dan menghantam Richard dan Bethany. Walau menderita luka bakar tingkat tiga, Richard masih bisa diselamatkan. Namun, Bethany sudah tak lagi bernyawa.  

Menurut Richard, calon tunangannya itu sempat menyatakan kekagumannya sebelum petir memisahkan mereka. "Dia bilang, 'Ya Tuhan, sayangku, lihat betapa indahnya ini,'" kata Richard.

Selamat mencoba , semoga bermanfaat dan berguna untuk anda..copy paste di bolehkan, asal tidak menjelek2kan artikel ini yang telah dibuat.Terima kasih telah berkunjung di Ihsan_blogs .. created by IHSAN.











internet marketing


Click here to get Kaya Dari Facebook Marketing | Profit Bisnis dan Keamanan Pribadi











Baca Juga Yang Lainnya Tentang :

Kata Mereka