Kamis, 05 Agustus 2010

Sentuhan Wanita Buat Pria Lebih Berani





 Saat pasangan sedang takut, ragu, atau gelisah, yang dibutuhkann adalah sentuhan dan pelukan hangat Anda. Pria merasa lebih aman dan berani mengambil risiko setelah mendapat sentuhan wanita. Kesimpulan itu berdasarkan penelitian dari Columbia University, Amerika Serikat.

Penelitian menunjukkan, tepukan sederhana pada punggung belakang atau jabat tangan yang dilakukan wanita, bisa membuat pria lebih yakin dan berani mengambil risiko, dalam hal keuangan.

Sentuhan semacam itu membuat pria memiliki banyak kesempatan untuk mendapatkan lebih banyak uang. Efek tidak muncul saat sentuhan diberikan seorang pria. 

Relawan diperlakukan dengan cara yang berbeda, beberapa oleh perempuan dan beberapa oleh laki-laki. Ada yang diberikan sentuhan pada bahu, beberapa dengan jabat tangan, dan beberapa tanpa kontak fisik. Semua dievaluasi berdasarkan perasaan aman mereka.

"Pria yang disentuh oleh wanita merasa lebih aman dan berani mengambil resiko lebih besar daripada mereka yang tidak. Efeknya lebih kuat ketika wanita menyentuh bagian belakang dan jabat tangan, tetapi efeknya hilang ketika pria tersebut disentuh pria lain," kata Jonathan Levav, asisten profesor di Columbia University seperti dikutip dari laman Idiva.
















Baca Juga Yang Lainnya Tentang :

Kata Mereka